Isnin, 28 Januari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Cara Instan Giring Wanita Turn On

Posted: 28 Jan 2013 09:01 AM PST

MENGHIDUPKAN gairah seksual wanita bukan perkara sulit. Cukup rangsang pikirannya dengan percakapan seksi dan libidonya pun memanas dalam waktu singkat.

Soal menyalakan hasrat seksual, mungkin pria lebih cepat daripada wanita. Meski demikian, Anda patut menunggu libido wanita menyala sebelum akhirnya hubungan sanggama terjadi. Untuk membantu pasangan bangkit gairahnya, Anda perlu melakukan sejumlah cara. Jika kesulitan, cara berikut bisa menjadi referensi,  seperti dilansir Ezinerarticles.

-Percakapan dengan mudah menyulut gairah seks wanita terutama ketika Anda berbicara dengannya perihal seksual. Kedengarannya mungkin sederhana, namun percayalah bahwa hal tersebut secara efektif membangkitkan gairahnya. Selain membuat wanita terangsang, cerita erotis tersebut tentu bisa menghidupkan gairah Anda sendiri. Untuk memastikan hasilnya efektif, Anda perlu membuat dialog seperti halnya film dewasa agar gairahnya mudah bangkit.

-Buat kontak mata dengan seorang wanita dan menahan tatapannya menjadi cara cepat untuk membuatnya bergairah.

-Memberikan ciuman menggoda bisa membuat gairah wanita bangkit dengan cepat. Karenanya, jika ingin meraih perhatian wanita, berikan ciuman menggoda untuknya di waktu yang tak terduga. Kuncinya,  jangan terlalu bersikap agresif tetapi jangan juga terlalu lemah ketika melakukan ciuman tersebut. (tty)

Cepat Hamil? Cukup Bersikap Setia

Posted: 28 Jan 2013 08:02 AM PST

KESETIAAN ternyata tak hanya berpengaruh pada keharmonisan hubungan. Di luar itu, kesetiaan juga berdampak pada kesuburan organ reproduksi.

Menurut penelitian terbaru, pasangan yang tetap setia satu sama lain lebih subur daripada mereka yang tidak setia dan menghasilkan keturunan 25% lebih banyak. Kesimpulan ini diambil setelah sejumlah ilmuwan meneliti 18 kelompok monyet burung hantu (total 154 ekor) di Argentina untuk menyoroti betapa pentingnya hanya memiliki satu pasangan.

Monyet bermata lebar yang hidup di malam hari ini (nocturnal) dianggap sebagai spesies mamalia yang secara sosial mempunyai sifat monogamy. Para ilmuwan menemukan ketika ada satu ekor monyet yang selingkuh dengan monyet lain, jumlah bayi yang lahir lebih sedikit dibandingkan bayi dari pasangan yang setia.

Profesor Eduardo Fernandez-Duque dari University of Pennsylvania, Amerika Serikat mengatakan bahwa hubungan monogami memainkan peran penting dalam evolusi manusia dan membantu meningkatkan jumlah populasi manusia.

"Entah itu cinta, persahabatan, pernikahan, ada sesuatu dalam struktur biologi kita yang mengarah pada ikatan emosional abdi antara dua individu yang tersebar luas di kalangan manusia. Monogami menjadi masuk akal bagi para primata, karena jantan yang menempel pada seorang benita yakin tentang menjadi ayah sejak usia muda, sehingga ia berinvestasi untuk mengurus anak-anaknya," ujarnya.

Satu teori lagi adalah bahwa kesuburan seorang wanita mungkin meningkat karena memiliki pasangan stabil 'mengurangi beban kehamilan dan menyusui', seperti dilansir Dailymail. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan