Isnin, 28 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Bekas Sosialita Ajak Jupe & Romy Rafael Bantu Korban Banjir

Posted: 28 Jan 2013 11:56 AM PST

Selasa, 29 Januari 2013 02:56 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Yayasan Tri Kusuma Bangsa yang dipimpin oleh bekas sosialita Any Kusuma Dewi menggandeng dua selebritis Julia Perez (Jupe) dan Romy Rafael melakukan bakti sosial di beberapa titik wilayah banjir di Jakarta.

Mereka tela melakukan baksos di beberapa titik di Jakarta yang memang masyarakatnya sangat membutuhkan bantuan pascabanjir.

"Kami sangat bersyukur masih bisa membantu saudara kita yang membutuhka, apalagi dengan melibatkan selebritis tentunya penggalangan bantuan akan lebih besar lagi dampaknya. Kami berharap agenda aksi sosial seperti ini bisa lebih banyak lagi melibatkan kalangan selebritis," kata Bunda Any, panggilan akrab dari Any Kusuma Dewi kepada media di Jakarta, Senin (28/1/2013).

Baksos yang telah mereka laksanakan adalah pengobatan gratis kepada para korban banjir Jakarta. Dari pihak yayasan telah memberikan obat-obatan yang bisa digunakan untuk 500 orang.

Aksi baksos korban banjir yang dilakukan oleh Yayasan Tri Kusuma Bangsa ini tak hanya kali ini saja. Sepekan silam, yayasan juga sempat mendatangi dan membantu korban banjir di wilayah Pandeglang, Banten. Aksi sosial sporadis semacam ini menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan yayasan.

Sementara untuk kegiatan rutin dari yayasan adalah melakukan pendidikan gratis kepada anak-anak jalanan yang kurang mampu di Kota Tua Jakarta setiap Sabtu sore.

(tre)

Yuni Shara: Kalau Masih Pacar Raffi, Saya Bicara!

Posted: 28 Jan 2013 10:42 AM PST

Selasa, 29 Januari 2013 01:42 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

JAKARTA - Pastinya publik ingin tahu seperti apa reaksi Yuni Shara saat bekas kekasihnya, Raffi Ahmad ditahan Badan Narkotika Nasional (BNN) karena rumahnya dijadikan tempat pesta narkoba jenis ganja dan MDMA (sejenis ekstasi dalam bentuk kapsul) bersama 16 orang lainnya.

Disela syuting MV (movie video) terbaru milik Yuni Shara dari single "Gantengnya Pacarku" di Otel Lobby, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 28 Januari, dia tak luput diberikan Pertanyaan oleh media terkait eks-nya itu.

Seperti biasa, Yuni memang selalu santai meladeni media dan menjawab pertanyaan-pertanyaan walaupun itu menyentuh ranah pribadinya.

"Maaf ya, saya enggak mau bicara, karena bukan kapasitas saya," katanya.

Namun, Yuni mengaku prihatin dengan keadaan Raffi. "Mudah-mudahan cepat selesai," harapnya.

Kakak dari penyanyi Krisdayanti ini juga membeberkan hubungannya dengan Raffi sudah jadi masa lalu dari sebagian sejarah hidupnya. Dia mengaku sudah empat bulan tak berkomunikasi lagi dengan presenter dahsyat itu. Dia pun kini seolah-olah tak mau tahu dengan kasus narkoba yang melibatkan Raffi.

"Kalau saya masih jadi pacarnya Raffi, saya bisa bicara. Ini saya betul-betul bukan pacar Raffi, saya lost contact hampir empat bulan. Jadi saya enggak tahu," ungkapnya.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan