Isnin, 5 November 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ciptakan Ciuman Panas dengan si Dia? Ini Triknya

Posted: 05 Nov 2012 09:01 AM PST

CIUMAN tidak saja menjadi pengantar manis dalam menciptakan keintiman, tapi juga cara ampuh membakar gairah. Karenanya, menciptakan ciuman panas dapat membuat gairah pasangan dengan mudah terbangun.

Apa hal terpenting untuk menciptakan ciuman panas dengan pasangan? Selain kreativitas gerakan, menguasai teknik mencium dan memanfaatkan suasana pun dapat menjadi pertimbangan. Seventeen memberikan bocorannya.

Berikan ciuman sederhana

Pernahkah Anda mengagumi seseorang sehingga membuat hati Anda deg-degan dan terus memikirkan bagaimana menciumnya. Ya, ciuman sederhana terkadang bisa menyenangkan dan membuat hubungan lebih intim. Berciuman merupakan cara ampuh menikmati momen intim dengan pasangan.

Pandai memanfaatkan momen

Ketika Anda mengharapkan ciuman di awal hubungan mungkin hal tersebut dapat menjadi momen menyenangkan. Meski demikian, Anda perlu mencari momen tepat untuk memberikan ciuman untuknya. Saat mendapatkan momen tersebut, mulailah dengan bermain-main di bibirnya, kemudian dengan ringan menyedot bibir bawahnya. Biarkan dia melakukan hal yang sama dengan bibir atasnya. Setelah itu, mainkan bagian lain yang tersisa dan tarik diri sebelum ciuman dengan mulut terbuka dilakukan. Akhiri dengan manis dan tersenyumlah. Hati-hati, jangan menggigit lidah atau bibir karena dapat menyakitinya.

Ciuman tak berujung

Sesekali, katakan padanya bahwa Anda ingin mencoba ciuman penuh gairah bersama-sama. Biarkan dia tahu bahwa hal ini menjadi keinginan Anda sehingga Anda dapat fokus memainkan semua indra dan bibir pasangan masing-masing. Sentuh pipinya dengan tangan Anda dan bergerak dengan lambat. Perlahan cium pipinya dan bawalah bibir Anda ke mulutnya. Mulailah french kiss dengan lembut dan jangan terburu-buru. Biarkan mata Anda terpejam dan sesekali membukanya kemudian pejamkan lagi. Sesekali, biarkan dia yang memimpinnya dan mulai membelai pipi Anda. (tty)

Mana yang Disukai Wanita, Mr P Besar atau Mr P Bersih?

Posted: 05 Nov 2012 08:01 AM PST

JIKA membahas seputar seks, ada saja fakta-fakta unik yang sering kali membuat kita terkejut. Berikut beberapa statistik seputar seks yang menarik untuk diketahui.

Ada banyak fakta mencengangkan saat membicarakan urusan seksual. Selain menyoal teknis, banyak hal mengejutkan soal bercinta yang mungkin belum Anda ketahui, seperti dilansir Womansday.

- Sebanyak 84 persen wanita menggunakan seks untuk membuat pasangan mereka mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Penelitian menunjukkan bahwa wanita lebih mood melakukan hubungan seks jika keadaan rumah bersih.

- 3,5 inci, rata-rata ukuran Mr P yang tak ereksi. Kebanyakan pria berpikir jika Mr P mereka terlalu kecil atau terlalu besar, padahal sebenarnya ukuran itu ukuran rata-rata Mr P. Rata-rata Mr P berukuran 3,5 inci saat tak sedang berereksi dan memanjang menjadi 5 inci saat ereksi. Dan ukuran tersebut sudah bisa membuat wanita orgasme. Sebagian besar wanita menilai Mr P yang bersih lebih penting daripada Mr P yang besar.

- Rata-rata manusia membakar 200 kalori ketika bercinta selama 30 menit. Namun, bercinta tetap tidak cukup untuk membakar seluruh lemak yang ada di tubuh. Jadi selain bercinta, tetaplah rajin berolahraga.

- Pasangan rata-rata melakukan foreplay selama 20 menit. Foreplay sebelum bercinta dapat menambah keintiman pasangan. Wanita biasanya memakan waktu lebih lama untuk bisa terangsang daripada pria. Lamanya foreplay juga bisa membedakan kualitas bercinta.

- Orang rata-rata bercinta sebanya 103 kali per tahun. Wanita yang berhubungan seks setidaknya sekali seminggu dapat meningkatkan kadar testosteron yang mampu membuat seks menjadi lebih sehat dan "hot".

- 48 persen wanita mengaku pernah pura-pura berorgasme, setidaknya sekali dalam hidup mereka. Memalsukan orgasme bisa menjadi sinyal adanya masalah dalam kehidupan berpasangan. Pura-pura orgasme dapat menyebabkan lebih banyak kepura-puraan, penumpukan kemarahan dan kebencian, dan kurangnya kenikmatan dan minat pada seks. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan