Isnin, 29 Oktober 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Sophia Latjuba: Saya Pernah Dekat dengan Szymon Wojcik

Posted: 29 Oct 2012 03:09 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sophia Latjuba, yang memutuskan untuk mengubah namanya menjadi Sophia Mueller, akhirnya buka suara tentang instruktur yoga dari AS bernama Szymon Wojcik, yang dikabarkan sedang menjalin asmara dengannya dan menjadi penyebab perceraiannya dengan Michael A Villareal.

Ibu dua anak ini mengaku pernah dekat dengan Wojcik. Namun, ia kembali menutup mulut ketika ditanya mengenai hubungan tersebut saat ini. "Gosip itu memang betul. Waktu itu ya. Sekarang, no comment," kata Sophie dalam video conference di Kebon Jeruk, Jakarta barat, Senin (29/10/2012).

Sophie juga belum mau membeberkan penyebab perceraiannya secara gamblang. Dengan nada sedikit meledek, ia berjanji akan membuka itu melalui buku tentang kehidupan pribadinya, yang akan diterbitkan. "Penyebabnya, kenapa dan apa, biar itu menjadi cerita saya, sudah menjadi rahasia umum, tidak ada yang saya rahasiakan dan sangkal," ucapnya.

Wanita yang mulai tenar dengan membintangi film Bilur-bilur Penyesalan (1987) ini ingin memfokuskan diri ke proses pengerjaan buku tersebut dan mengurus kedua anaknya.

Metal Core Dapat Panggung, Dedy Lisan Senang

Posted: 29 Oct 2012 02:53 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Angin segar berembus lagi ke arah band-band yang selama ini tidak atau jarang mendapat tempat dalam program-program musik layar kaca untuk bermain secara live. Sebut saja, untuk grup-grup metal core seperti Seringai dan Burgerkill. Betapa tidak? Soundrenaline 2012 atau yang ke-10 akan segera tiba. Hal itu disambut baik oleh vokalis band Andra and the Backbone (ABB), Dedy Lisan.  

"Buat saya pribadi, banyak musisi yang tampil tapi tidak pernah dapat panggung di TV. Andra and the Backbone juga termasuk. Kalau kita lihat, kapan Burgerkill manggung di TV. (Atau) Seringai, Dead Squad, yang selama ini bergerak di bawah tanah," kata Dedy dalam jumpa pers di Beer Garden, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2012).

Kalau pun mendapat kesempatan tampil di layar kaca, menurut Dedy, kebanyakan band bermusik cadas ditempatkan pada jam-jam tayang yang larut malam. "Giliran manggung, yang nonton sudah pada tidur," ujar Dedy, yang bersama rekan-rekan ABB-nya akan ambil bagian dalam Soundrenaline 2012.

Mewakili Andra (gitar) dan Stevie Item (gitar), Dedy optimistis bahwa Soundrenaline 2012, yang akan diadakan di Sunburst Extension, BSD City, Tangerang, Sabtu (3/11/2012) mulai pukul 12.00 WIB tersebut akan menjadi sebuah pergelaran musik yang pantas dinanti. "Dan, kami manggung di empat kota kemarin untuk Road to Soundrenaline, dan itu ramai sekali. Melihat ke situ, masih banyak band yang berkualitas akan dapat panggung yang top, teknis yang top, dan sound yang sangat dipersiapkan, dan ini kesempatan unjuk gigi," kata Dedy lagi.

Selain ABB, Koil, Burgerkill, dan Seringai, dalam pergelaran tersebut akan ada, sebut saja, Naif, GIGI, Kotak, PAS Band, Superman Is Dead, dan Ungu. Mereka akan beraksi di A Stage, Go Ahead Stage, dan Community Stage.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan