Rabu, 19 September 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Cium Area di Bawah Dagu Bikin Seks Makin Hot

Posted: 19 Sep 2012 10:07 AM PDT

BINGUNG bagaimana caranya membuat sesi bercinta Anda menjadi panas? Kuncinya, dengan melakukan foreplay terlebih dahulu.  
Bayangkan apa yang terjadi bila Anda harus memanggang kue tanpa memanaskan oven terlebih dahulu? Tentu hasilnya akan gagal, hal ini sama dengan apa yang harus Anda lakukan di ranjang. Akan sulit untuk memanaskan gairah Anda dengan pasangan bila tanpa melakukan sesi foreplay terlebih dahulu.
 
"Pria terkadang tidak merasa foreplay itu penting, sebab kebanyakan wanita berpikir ereksi merupakan bukti pria siap untuk seks," kata Debby Herbenick, Ph.D., penulis buku Because It Feels Good. "Namun pria menginginkan intimasi dan koneksi emosional lewat sesi foreplay," sambung Herbenick.
 
Berikut ini beberapa cara membuat kegiatan foreplay Anda semakin bergairah, sebagaimana dilansir Womens Health Mag.


Temukan area baru
 
Area antara dagu tenggorokan merupakan daerah sensitif di bagian leher, sebab ada saraf yang berada di permukaan kulit. Untuk itu, stimulasi daerah ini dengan lidah. Gerakan ini dapat memberikan sensasi tersendiri bagi Anda dan pasangan.


Posisi sendok
 
Mintalah suami untuk berbaring di belakang tubuh Anda sambil menstimulasi dada Anda juga dapat membisikkan kata-kata mesra di telinganya. Hal ini dapat meningkatkan testosteron dan membangkitkan gairah.  
 
Mandi bersama
 
Hilangkan tekanan stres Anda dengan mandi bersama pasangan. Hal ini juga dapat meningkatkan keintiman Anda dengan si dia. Jangan lupa untuk saling menggosok tubuh sambil memberi stimulasi satu sama lain.
(tty)

Peragaan Topi di London Fashion Week Gunakan Model Kulit Hitam

Posted: 19 Sep 2012 05:01 AM PDT

DESAINER topi khusus wanita, Philip Treacy membuat sensasional di London Fashion Week dengan pertunjukan catwalk yang hanya menampilkan model berkulit hitam.
 
Popstar Lady Gaga, yang mengenakan salah satu cadar ciri khasnya, membuka pertunjukan yang menakjubkan ini di Royal Courts of Justice di London.
 
Alek Wek dan Jourdan Dunn berada di antara model yang berjalan di catwalk yang memamerkan koleksi topi rancangan Treacy untuk musim semi/musim panas 2013.
 
Treacy menampilkan topi payet bergaya telinga Minnie Mouse dan berbagai topi mengesankan yang dramatis lainnya. Mendiang penyanyi berkulit hitam, Michael Jackson menjadi inspirasi dalam pergelaran topi ini.
 
Para model mengenakan beberapa pakaian ikonik Raja Musik Pop tersebut, termasuk jaket kulit merah yang dikenakannya dalam video Thriller.
 
Beberapa lagu terkenal Jackson, seperti Will You Be There, Wanna Be Startin Somethin, dan Billie Jean menjadi musik latar pameran topi ini, seperti dilansir Daily Mail. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan