Jumaat, 6 Julai 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Guys, Hal-Hal Ini Bikin Wanita Jatuh Cinta

Posted: 06 Jul 2012 05:13 AM PDT

MERAIH hati wanita bukanlah perkara sulit. Untuk memenangkannya, Anda dapat menonjolkan beberapa poin di bawah ini.

Banyak pria frustasi karena tidak bisa memenangkan hati seorang wanita. Namun membuat seorang wanita jatuh cinta sebenarnya lebih mudah dari yang dibayangkan. Sebelum Anda menjadi korban patah hati, eksplorasi pesona-pesona di bawah ini, seperti dilansir dari Onlymyhealth.

Daya tarik

Hal yang pertama dilihat wanita agar jatuh cinta dengan Anda ialah daya tarik. Daya tarik ini tidak selalu dalam bentuk fisik, tapi juga aspek lain seperti kepribadian, rasa humor, dan kecerdasan seseorang. Tidak adanya daya tarik yang dimiliki tentunya akan membuat para wanita berpaling ke pria lain.

Pujian

Pujian di sini tidak hanya sekadar memberikan sanjungan semata, namun ada yang lebih dari itu. Dengan memberi pujian, Anda telah memberikan satu pesan tersembunyi untuk dia bahwa Anda memang tertarik padanya. Berikan pujian secara efektif dan tidak berlebihan. Karena meski wanita suka dipuji tapi yakinlah kalau mereka tidak akan melakukan apapun terlebih dahulu.

Cobalah untuk mengerti dia dan berikan pujian lebih dalam untuk mengapresiasi pemikiran dan hatinya. Katakan padanya bagaimana lucunya Anda bertemu dengannya, atau bagaimana kelembutan dan kecerdasannya menarik Anda.

Percaya

Sebagian besar wanita menganggap bahwa kepercayaan ialah satu komponen penting dalam percintaan. Bawalah hal ini kedalam satu hubungan dan buatlah dia jatuh hati pada Anda. Dukung dan hormati dia misalnya saat sedang emosional dan kembali bicara padanya tentang perasaan Anda.

Pria dewasa

Pria yang bersikap dewasa bisa dengan mudah membuat wanita jatuh cinta. Wanita sering kali tertarik dengan pria yang bertanggung jawab dan bisa membagi situasi dengan kedewasaanya, seperti pria yang bisa berpikir secara rasional di situasi yang buruk sekalipun. Sebab, banyak wanita yang menuntut bagaimana dewasanya pria dalam berperilaku. Dan ingatlah, kedewasaan Anda bisa membawanya lebih dekat pada Anda.

Ikatan emosional

Ikatan emosional menjadi satu hal yang harus diperhatikan untuk membuat wanita jatuh cinta pada Anda. Cobalah untuk memperdalam sisi emosionalnya. Buat dia menyadari bahwa Anda terikat secara emosional dan melihat kedepan bersama. (ind) (tty)

Perhatikan Penampilan, Kunci Lewati Kencan Romantis

Posted: 06 Jul 2012 04:38 AM PDT

KENCAN romantis banyak diidamkan pasangan. Jika Anda tertarik melakukannya, jangan lupa perhatikan penampilan yang menjadi salah satu daya tarik sekaligus faktor kesuksesan kencan.  
Menyiapkan kencan romantis bersama pasangan memang terdengar gampang untuk dilakukan. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar kencan tidak menjadi mimpi buruk.  Berikut paparannya, seperti dilansir dari Onlymyhealth.

Buatlah dirinya senang
 
Kuncinya ialah berani mencoba. Jadilah orang yang kreatif untuk menciptakan suasana romantis saat kencan, Misalnya Anda dan pasangan bisa mencoba hal-hal baru yang sebelumnya tidak belum pernah dilakukan bersama, seperti pergi ke restoran baru dan sebagainya.
 
Perhatian Anda selalu padanya
 
Jangan merusak acara kencan romantis dengan gangguan lain seperti panggilan telefon. Mungkin satu atau dua panggilan telefon masih bisa ditoleransi namun jika berlebih bersiaplah untuk menerika kegagalan kencan. Karenanya, tinggalkan kehidupan sosial Anda sementara dan buat pasangan Anda merasa bahwa dialah orang yang paling penting.
 
Bersikap senyaman mungkin
 
Meski terjadi hal-hal di luar rencana, tetaplah bersikap senyaman mungkin pada pasangan. Rasa stres bisa merusak malam romantis Anda. Jadi tinggalkan semua kekhawatiran dan nikmatilah  kencan tersebut.
 
Berdandan


Berdandan dengan rapi tentunya akan memberi nuansa yang lebih romantis. Ini menunjukkan bahwa Anda menghormati pasangan dan peduli padanya
 
Bersikap sopan
 
Bersikaplah sopan dengan orang-orang yang kebetulan menghampiri Anda. Sikap negatif tentu akan memberi kesan yang buruk untuk kencan Anda bersama pasangan. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan