Selasa, 26 Jun 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Saat Payudara Wanita Bikin Pria Berdebar-debar

Posted: 26 Jun 2012 10:03 AM PDT

KITA semua tahu pentingnya peran buah dada saat beraksi. Entah bagaimana, para suami memang tampak sangat memujanya.
 
Lebih dari sekadar membiarkan suami bermain-main dengannya, ternyata masih ada banyak cara yang bisa Anda lakukan terhadap payudara untuk menggoda suami sehingga lebih berdebar-debar lagi. Yuk, simak beberapa trik berikut ini, sebagaimana dilansir iVillage.

Melompat di atas tempat tidur

Ternyata, ada alasan yang mungkin tak pernah kita ketahui sebelumnya tentang alasan pria suka sekali melihat wanita melompat, seperti di atas trampolin misalnya. Rupanya mereka terpana ketika melihat buah dada naik-turun.

Menekan payudara "melawan" kaca bening

Gerakan seksi satu ini bisa dilakukan saat mandi. Jika tak ada pintu kaca di kamar mandi, Anda bisa memakai kaca jendela manapun yang berada dalam jarak pandangnya. Misalnya, ketika dia sedang asyik memotong rumput, Anda bisa menggodanya dengan mendekatkan tubuh ke jendela hingga buah dada dalam kondisi "tertekan". Dijamin, dia bakal langsung meninggalkan rumput liar yang ada di halaman dan membopong Anda ke kamar tidur.

Memulaskan lipstik dengan belahan dada

Cara ini pernah dilakukan Molly Ringwald dalam sebuah acara The Breakfast Club. Meski tak semua wanita bisa melakukannya, namun tidak salah mencobanya. Caranya, tekan buah dada dengan kedua lengan hingga berhimpitan satu sama lain. Selipkan lipstik atau lipgloss ke tengah belahan dada, tundukkan kepala, dan pulaskan lipstiknya. Ketika melihat aksi tersebut, si dia pasti langsung menelan ludah.

Mendandaninya

Semua bagian tubuh seolah memang nampak lebih seksi jika dibalut bahan satin, renda, bulu, atau whipped cream. Bahkan, suami dengan karakter dingin yang tak mudah tergoda sekalipun bisa takluk olehnya.

"Menyajikannya" di depan wajah

Merayaplah ke atas pangkuannya dan sandarkan buah dada di depan wajahnya. Hal ini akan sangat mengganggunya. Cara ini bisa membuat momen "buka baju" terasa lebih menantang dan menyenangkan.

Senam buah dada, yuk!

Pasang musik dan goyangkan buah dada Anda. Apa masih ada pemandangan yang lebih bagus untuknya, selain buah dada yang bergoyang ke sana dan ke mari?

Memo kejutan

Sembunyikan sesuatu yang dia suka dalam bra, mungkin memo dengan saran seksi di dalamnya? Dia pasti suka.

"Menyembunyikannya" dalam kaus basah

Untuk membuat suami terpana dengan buah dada, tak harus selalu dilakukan dalam keadaan telanjang. Anda bisa tetap mengenakan kaus (disarankan warna putih atau cerah) dan tanpa bra. Tuang air hingga membasahi kaus dan dia pasti langsung "menerkam" Anda.
(tty)

Jurus Ampuh Tingkatkan Gairah Seks (III-Habis)

Posted: 26 Jun 2012 08:17 AM PDT

PADA saat ingin berhubungan seks, biasanya pasangan melakukannya dengan menggebu-gebu. Sehingga seringkali setelah usai bercinta, gairah itu perlahan surut dan membuat pasangan menjadi bosan.
 
Setiap pasangan pasti pernah mengalami rasa bosan dan jenuh ketika berhubungan seks. Masalah yang menjadi pemicunya pun cukup kompleks, salah satunya gairah seks pasangan menghilang.

Anda tentu tidak ingin membuat masalah ini berlarut-larut tanpa penyelesaian yang jelas. Anda harus segera menyiapkan serangkaian strategi yang bisa mengembalikan gairah seks pasangan menyala lagi.
 
Berikut ini beberapa bocoran yang diberikan Jennie Baird, Editor in Chief iVillage.
 
Saling memberi kepuasaan
 
"Suatu saat saya memberi sinyal pada pasangan dan membisikkan padanya untuk menggenggam tangan saya. Kemudian saya memintanya untuk meletakkan tangan saya di bagian manapun dari tubuhnya. Setelahnya saya memberi pijatan lembut pada bagian tersebut. Sepertinya dia yang memegang kendali, namun saya juga mengontrol kenikmatannya."
 
Lakukan kegiatan outdoor
 
"Kami gemar melakukan piknik dan mengunjungi spot favorit. Bahkan, tak jarang kami menginap di sana. Saat Anda melakukannya, jangan lupa untuk membawa selimut atau kantung tidur, bantal, dan semprotan serangga." Namun bila Anda tidak sempat pergi keluar kota, pergilah ke taman kota atau sekadar di halaman rumah. Terpenting, menciptakan tempat untuk melarikan diri dari rutinitas.
 
Agresif
 
"Memberi perintah pada suami tentang apa yang dia harus lakukan di atas ranjang merupakan sebuah hal yang sangat erotis. Meski terkadang saya tidak menginginkan dia menurut setiap saat, namun menyenangkan saat mengatakan apa, bagaimana, dan kapan dia harus melakukannya. Terkadang, dia justru lebih bergairah daripada saya." (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan