Khamis, 17 Mei 2012

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Guarin bergabung dengan Inter

Posted: 17 May 2012 07:18 PM PDT

Lisbon (ANTARA News) - Pemain tengah internasional asal Kolombia, Fredy Guarin, yang sebelumnya bermain untuk FC Porto resmi bergabung secara permanen dengan Inter Milan.

Klub juara Portugal itu pada Kamis mengumumkan nilai transfer pemain bernama lengkap Fredy Alejandro Guarín Vásquez tersebut nilainya sebesar 11 juta euro (14 juta dolar AS).

Guarin bergabung dengan Inter secara kontrak sewa pada Januari dan sudah enam kali bertanding dalam kompetisi Liga Italia (Seri A), demikian laporan Kantor Berita AFP.

Pemain berusia 25 tahun itu datang ke Porto dari klub Prancise Saint-Etienne pada 2008 dan sudah tampil sebanyak 36 pertandingan bersama timnas Kolombia.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Edoardo Reja akhirnya tinggalkan Lazio

Posted: 17 May 2012 07:08 PM PDT

Pelatih Lazio Edoardo Reja. (Reuters/Christian Hartmann)

Berita Terkait

Roma (ANTARA News) - Edoardo Reja, yang sudah tiga kali dinyatakan akan meninggalkan Lazio selama klub itu tampil memprihatinkan, pada Kamis menyatakan bahwa kali ini dia benar-benar meninggalkan Lazio.

"Saya sudah mundur. Ya, saya nyatakan dengan pasti bahwa saya sudah mundur," kata pelatih Lazio itu sebagaimana disiarkan laman www.cittaceleste.it.

Reja mengatakan, perjalanannya bersama Lazio sudah berakhir.

Presiden Claudio Lotito meminta saya untuk tetap bertahan, tapi saya sudah memutuskan untuk pergi," katanya.

"Saya bukan tipe orang yang suka berganti pikiran," katanya seperti dikutip Kantor Berita AFP.
(A008)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan