Jumaat, 20 April 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Bank Permata Tambah 7 Mobile Branch

Posted: 20 Apr 2012 01:16 AM PDT

JAKARTA - PT Permata Bank Tbk (BNLI) menambah layanan  cabang bergerak (mobile branch) menjadi 10 unit dari awalnya hanya tiga. Mobile branch ini tersebar di  Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Makasar dan Banjarmasin.

"Kami berencana  untuk  terus menambah jumlah Mobile Branch di tahun ini dan akan kami tempatkan  di  berbagai  kota untuk bisa menjangkau lebih banyak lagi nasabah dan calon nasabah," ujar Direktur  Retail  Banking  Permata Bank Lauren Sulistiawati dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/0412).

Mobile  branch adalah mobil  yang  dirancang  khusus  untuk  memudahkan  nasabah bertransaksi  perbankan  secara  menyeluruh  seperti penarikan uang melalui ATM,  transfer,  setoran tunai, cek dan giro, pembayaran, pembelian dan registrasi . Transaksi yang terjadi di mobile branch ini adalah langsung dan seketika (on line-real time).

"Apa yang nasabah dapatkan  di cabang, dapat juga diperoleh di mobile branch kami. Mengingat tanggapan   yang  baik  sekali  dari  masyarakat, terutama  nasabah," jelasnya.

Di samping  itu, selain  melayani  nasabah di wilayah perkantoran, hotel, perumahan, dealer kendaraan dan pasar, mobile branch PermataBank juga menjangkau  banyak sekolah mulai  dari  SD-SMA hingga universitas. (wdi)

Toyota Menggoda Lewat Gambar Teaser

Posted: 20 Apr 2012 01:15 AM PDT

BEIJING - Pabrikan Toyota mencoba untuk menggoda publik dengan menampilkan dua gambar teaser mobil konsep. Kedua gambar tersebut diyakini sebagai mobil konsep yang akan muncul saat ajang Beijing Auto Show 2012 yang berlangsung pekan depan.
 
Dilansir Carscoop, gambar yang menampilkan sebagian tubuh samping yang memperlihatkan lampu depan dengan ujung meruncing serta velg depan dan belakang adalah kendaraan model kompak.
 
Selain itu, pada bumper depan tampak garis-garis horizontal yang mengisyaratkan mobil ini akan bergaya sporty. Kesan Sporty kian kuat dengan bentuk foglamp yang juga meruncing.
 
Sementara gambar kedua yang menampilkan bagian tampak depan, dimana terdapat logo Toyota dan LED berwarna biru pada kisi-kisi menunjukkan bahwa ini mobil hibrida atau bahkan sebuah mobil listrik.
 
Penasaran bukan, dengan dua gambar yang ditunjukkan Toyota. Nantikan wujud aslinya saat peresmian Beijing Auto Show 2012 di China.
(ian)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan