Jumaat, 20 April 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


11 Aktor Tampan Meriahkan Malam Puncak Miss Indonesia

Posted: 20 Apr 2012 03:38 AM PDT

PENOBATAN Miss Indonesia 2012 akan diselenggarakan pada 28 April 2012. Malam puncak tersebut akan dikemas menjadi sebuah rangkaian acara menarik bertema "The Beauty Of Archipelago".

 
Bertempat di Hall D2 Jiexpo Kemayoran Jakarta, acara malam puncak Miss Indonesia 2012 akan diselenggarakan secara unik dengan menampilkan keindahan Indonesia.
 
"Pada acara malam puncak yang bertema The Beauty Of Archipelago, kita hendak menampilkan keindahan Indonesia yang akan diwakilkan oleh 33 finalis Miss Indonesia 2012," tutur Ella Kartika, Programming & Production Director RCTI dalam press conference yang diadakan di Hard Rock Cafe, Jakarta, Jumat (20/4/2012).
 
Selain dihadiri oleh Miss World 2011 Ivian Sarcos dari Venezuela dan beberapa artis papan atas, acara malam puncak juga akan dimeriahkan dengan 11 aktor tampan.
 
"Pada malam puncak nanti, 33 finalis Miss Indonesia 2012 akan ditemani 11 artis pria tampan. Kita akan mengolaborasikan wanita-wanita cantik dengan pria-pria tampan," tutup Ella.
(tty)

Usir Stres? Kunjungi Tempat Ini (II-Habis)

Posted: 20 Apr 2012 03:14 AM PDT

STRES adalah serangan nyata yang membuat kehidupan terganggu. Sebelum Anda dilanda stres akut, larikan stres pada hal-hal ini.

 
Keletihan yang menumpuk dan banyaknya pikiran menjadi salah satu penyebab kehadiran stres. Namun, Anda jangan khawatir menghadapinya. Dengan cara-cara sederhana, stres pun dapat lenyap seketika.
 
Beberapa tempat berikut dapat menjadi referensi untuk dikunjungi sebagai pelarian stres Anda, seperti dilansir Sheknows.
 
Nonton konser
 
Musik sering digunakan sebagai bagian dari terapi stres dan relaksasi. Tontonlah band favorit Anda atau pergi melihat pertunjukkan orkestra, balet, teater musikal.
 
Pergi ke taman
 
Menghabiskan waktu di luar rumah merupakan cara yang baik dan murah untuk keluar dari stres. Kunjungi taman setempat untuk berpiknik, jalan-jalan sendiri dan menghirup udara segar. Jika Anda punya waktu liburan panjang, kunjungilah taman nasional untuk menghilangkan stres. 
 
Pergi ke taman hiburan
 
Kunjungilah taman hiburan untuk melepaskan tekanan dan stres. Naik berbagai permainan yang ada untuk menciptakan rileks bagi tubuh Anda. Stres yang semula bersarang di pikiran pun perlahan menghilang. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan