Jumaat, 20 April 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Cahill Sempat Khawatir dengan Pemecatan AVB

Posted: 20 Apr 2012 10:48 PM PDT

LONDON – Bek Chelsea Gary Cahill mengungkapkan bahwa ia sempat khawatir mengenai kariernya di Chelsea saat Andre Villas-Boas (AVB) dipecat dari kursi pelatih. Namun, seiring waktu berjalan, ia senang karena mendapat kepercayaan dari caretaker Roberto Di Matteo.
 
Cahill sendiri merupakan pemain yang didatangkan dari Bolton Wanderers atas rekomendasi AVB. Maka, saat AVB dipecat, ia mengkhawatirkan tidak mendapat tempat di tim utama The Blues.
 
"Saya mencoba untuk tetap tertunduk dan bekerja keras. Sekarang, semuanya berjalan dengan baik," ujar Cahill seperti dilansir The Sun.
 
Cahill juga memuji kinerja yang ditunjukkan caretaker Roberto Di Matteo. Menurutnya, Di Matteo memiliki peran penting dalam mengembalikkan performa Chelsea, setelah mendapat beberapa hasil mengecewakan yang berujung didepaknya AVB.
 
"Sejak ia mengambil pekerjaan itu, Roberto Di Matteo telah melakukannya dengan fenomenal. Ia memotivasi tim untuk terus maju. Akhirnya, kami mendapat hasil yang memuaskan," tambahnya.
 
Di bawah arahan Di Matteo, Chelsea memeroleh hasil fantastis. Mereka telah menorehkan 10 kemenangan, 2 imbang, dan satu kali kalah di seluruh kompetisi.
(fit)

Marchisio Tak Pikirkan Rekor Juventus

Posted: 20 Apr 2012 09:38 PM PDT

TURIN – Hingga kini, Juventus menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A musim ini. Namun gelandang Bianconeri Claudio Marchisio mengaku tidak terlalu senang dengan pencapaian tersebut.
 
Musim ini, Juventus memang menunjukkan performa luar biasa. Di bawah arahan Antonio Conte, mereka berpeluang meraih gelar double. Selain tengah mengejar gelar Scudetto ke-28, mereka juga akan memainkan final Coppa Italia kontra Napoli.
 
Marchisio mengatakan, gelar juara lebih penting dari rekor tak terkalahkan. Namun, semua akan menjadi istimewa jika Juventus berhasil mengawinkan rekor tersebut dengan gelar juara.
 
"Kami belum terkalahkan dan ini membuat kami bangga. Tapi, mempertahankan raihan ini hanya akan berarti jika kami memenangi sesuatu di akhir musim," ujar Marchisio kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Goal, Sabtu (21/4/2012).
 
Marchisio juga mengomentari pertandingan lanjutan Serie A antara Juventus melawan AS Roma, yang akan berlangsung Senin (23/4/2012) dini hari WIB. Meski mengincar kemenangan, ia menaruh respek pada Giallorossi.
 
"Roma merupakan tim hebat dan sedang dalam performa yang bagus. Meski sempat bermasalah dengan inkonsistensi, mereka memiliki para juara," pungkas pemain berusia 26 tahun itu.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan