Isnin, 16 April 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Geng Motor Merajalela, Piere Gruno Geram

Posted: 16 Apr 2012 08:41 AM PDT

Senin, 16 April 2012 22:41 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Maraknya geng motor di kawasan Jakarta membuat geram artis Piere Gruno. Apalagi, kekerasan yang dilakukan sampai menghilangnya nyawa orang lain.

"Jakarta kok kayaknya parah banget, mengerikan. Kalau orang Jakarta saja terganggu gimana orang luar negeri mau masuk ke Indonesia. Kok ini jadi crime banget," kata Piere saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (16/4/2012).

Tidak dapat dipungkiri, setiap orang pasti akan terganggu jika menjadi korban, termasuk Piere.

"Iya terganggu, kalau terjadi sama saya. Tapi kan kita enggak tahu apakah mereka geng motor apa bukan. Ciri-cirinya kayak apa," imbuhnya.

Namun, Piere berharap petugas keamanan bisa menyelesaikan persoalan tersebut dengan tuntas.

"Kalau polisi diajarin juga secara psikologis ditangkap, jangan disiksa. Tapi tanya kenapa sih kamu berbuat begitu, apakah karena faktor ekonomi, iseng, jangan cuma diusut crime-nya saja," tandasnya.

(rik)

Baju Tembus Pandang, Pakaian Dalam Katy Perry Terlihat

Posted: 16 Apr 2012 08:22 AM PDT

Senin, 16 April 2012 22:22 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Katy Perry mencuri perhatian ketika menghadiri festival musik Coachella. Pelantun "Firework" itu datang dengan baju transparan sehingga pakaian dalamnya terlihat jelas.

Katy terlihat memakai gaun bermotif bunga yang sangat tipis dan transparan. Di balik gaun itu terlihat jelas bra dan celana dalam berwarna hitam yang dipakainya terlihat.

Penyanyi 27 tahun itu tampak larut dalam pesta menikmati alunan musik dari musisi terkenal. Dia juga terlihat asyik berbincang dengan teman-temannya. Sesekali, mantan istri Russell Brand itu menghisap rokok.

Katy berkumpul bersama artis Hollywood lain seperti Paris Hilton, Kesha, Emma Watson dalam acara yang digelar di Los Angeles itu. Meski sempat merasa terasing, Katy tetap menikmati pesta seperti orang biasa lainnya saat menonton konser M83. Demikian dikutip dari Daily Mail, Senin (16/4/2012).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan