Isnin, 12 Disember 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ada 11 Foto Bugil LiLo yang Bocor di Internet

Posted: 12 Dec 2011 07:08 AM PST

LOS ANGELES- Sampul majalah Playboy edisi Januari-Februari 2012 yang menampilkan Lindsay Lohan terlanjur bocor di internet. Tapi ternyata, ada 11 foto bugil Lindsay yang dikabarkan dibobol para hacker.

Menurut Foxnews, foto-foto itu awalnya berasal dari sebuah situs berbagi file yang berbasis di Eropa Timur. Mereka meyakini ada 11 foto LiLo yang sebenarnya sudah bocor di tangan hacker. Bahkan, gambar yang di-upload para hacker itu langsung diunggah dengan cepat oleh pengguna internet.

Hari Kamis, pekan lalu, cover majalah Playboy yang menampilkan LiLo sudah terlanjur bocor. Padahal, LiLo baru akan resmi memperlihatkannya pada 15 Desember di sebuah acara talkshow.

Bocornya foto bugil LiLo tentu membuat pihak Playboy kelimpungan. Apalagi, mereka sudah membayar mahal artis yang memulai karier sejak kecil itu. Ulah para hacker membuyarkan rencana bisnis majalah milik Hugh Hefner itu.

"Yang aku perhatikan adalah bagaimana aku mendapatkan gambar itu. Aku hanya mendapat potongan gambar itu, dan menggabungkannya. Ketika aku melakukannya, Playboy mengirim email agar aku mencatat link dan aku melakukan itu. Tapi aku tidak punya sumber asli foto yang bocor itu," jelas seorang yang mengaku membobol foto bugil Lindsay seperti dikutip dari Popeater, Senin (12/12/2011).(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Hulk Hogan Dituduh Pernah ML dengan Pegulat Pria

Posted: 12 Dec 2011 06:34 AM PST

LOS ANGELES- Selain dituduh melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Hulk Hogan juga dituduh mantan istrinya pernah melakukan hubungan sesama jenis dengan pegulat pria.

Tuduhan itu dimuat mantan istri Hogan, Linda dalam buku terbarunya. Dalam bukunya itu, Linda menuduh Hogan pernah bertindak sangat kasar kepadanya. Dia juga menulis Hogan pernah berhubungan seks dengan pegulat pria lain.

"Hogan merobek bajuku, melempar lampu, dan membaringkan aku di tempat tidur sambil mencekikku. Aku selalu takut dia akan membunuhku setiap kali dia ngamuk," tulis Linda dalam bukunya seperti dikutip dari Popeater, Senin (12/12/2011).

Mendengar tuduhan itu, tentu Hogan geram dan langsung mengajukan tuntutan. Pegulat yang terkenal dengan kumis putihnya itu menganggap tuduhan Linda sangat keterlaluan, dan menjatuhkan reputasinya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan