Khamis, 13 Oktober 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Tren 2012, Valentino Usung Serbabunga

Posted: 13 Oct 2011 06:06 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Tren 2012, Valentino Usung Serbabunga
Kamis, 13 Oktober 2011 - 20:06 wib

Lastri Marselina - Okezone

PADA sesi kedua hari pertama IPMI Trend Show 2012, Valentino Napitupulu memamerkan koleksi apik. Kreasinya mengeksplorasi detail paisley, dedaunan, dan bunga tiga dimensi.

Bertempat di Assembly Hall Plaza Bapindo, Jakarta, Rabu (12/10) malam, Valentino yang mengangkat tema "The Touch of Art", memadukan teknik lipit yang rumit, cutting simpel dengan perpaduan warna mewah. Ide ini menjadi koleksi gaun malam yang mengesankan.

Koleksi menampilkan siluet yang ringan dan bebas untuk menerjemahkan keanggunan wanita. Sementara untuk koleksi pria, Valentino memilih garis rancangan klasik dan formal yang hadir dengan sentuhan modern yang siap mencuri perhatian.

(ftr) Full content generated by Get Full RSS.

Almost Famous, Adesagi Percantik Dewi Sandra

Posted: 13 Oct 2011 05:49 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Almost Famous, Adesagi Percantik Dewi Sandra
Kamis, 13 Oktober 2011 - 19:49 wib

Lastri Marselina - Okezone

SESI terakhir hari pertama IPMI Trend Show 2012, Adesagi Kierana mengajak sejumlah selebriti seperti Dewi Sandra, Manohara, Ruth Sahanaya, Titi DJ, dan Vina Panduwinata untuk memeragakan karyanya. Kesannya sungguh luar biasa!

 
Mengambil tema "Almost Famous", Adesagi berusaha mewujudkan mimpi wanita di masa kecil untuk menampilkan inner diva dalam diri mereka.
 
"Almost Famous berhubungan dengan sebuah impian semua wanita di masa kecilnya. Dan saya akan mewujudkan mimpi gadis kecil itu dalam karya-karya saya," papar Adesagi sebelum pergelaran di Assembly Hall Plaza Bapindo, Jakarta, Rabu (12/10/2011).
 
Menerjemahkan keinginan wanita untuk selalu menjadi pusat perhatian, Adesagi memamerkan koleksi yang berani dengan teknik transparansi, leotard (baju senam serupa swimsuit), detail payet, dan warna cerah yang sengaja ditabrakkan.
(tty) Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan