Rabu, 26 Oktober 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Steven Tyler tumbang, konser Aerosmith ditunda

Posted: 26 Oct 2011 01:31 AM PDT

Steven Tyler (ANTARANEWS/Ardika)

Berita Terkait

Video

Asuncion (ANTARANEWS) – Steven Tyler, vokalis band rock Aerosmith mendapat kecelakaan kecil, Selasa, yang memaksanya menunda pertunjukan di Paraguay yang sudah direncanakan, kata juru bicara pengarah konser itu seperti dikutip Reuters.

Tyler mendapat jahitan dan perbaikan yang serius pada giginya setelah hampir empat jam menginap di Rumah Sakit La costa di ibu kota Paraguay, Asuncion.  Dia kini dilaporkan sudah membaik.

Koran terbesar di Paraguay, ABC, melaporkan bahwa vokalis berusia 63 tahun itu mengalami cedera di wajah dan kehilangan dua giginya setelah terjatuh di kamar mandi hotel.

Aerosmith berencana tampil di Paraguay, Selasa atau Rabu WIB, sebagai bagian dari tur Amerika Latin-nya.

"Tyler mengalami kecelakaan kecil yang membuatnya tak bisa tampil dalam konser malam ini," kata Marcelo Antunez, juru bicara pengarah acara konser kepada reporter.

"Dia baik-baik saja, di berada di hotel, namun tidak dapat tampil dalam konser," kata Antunez seraya  menambahkan konser akan ditunda hingga Rabu (Kamis WIB).

Nicolas Garzia yang perusahaannya menyelenggarakan konser Aerosmith di Paraguay, mengatakan melalui Twitter bahwa Tyler mengalami dehidrasi dan menderita masalah pencernaan.

Gustavo Perez, seorang bellboy di Hotel Bourbon dekat Asuncion, mengatakan pada radio lokal bahwa Tyler terpeleset saat mandi dan jatuh.

Dua tahun lalu, Tyler mengalami patah tulang pada bahunya setelah jatuh dari panggung saat konser di South Dakota yang memaksa grup itu membatalkan sisa tur musim panasnya di Amerika Utara dan membuat antar punggawa band tegang.

Tyler memasuki musim kedua sebagai juri "American Idol" dan tahun ini dia telah mempublikasikan memoar berjudul "Does this Noise in My Head Bother You?"  (*)

SDP-01

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Bella Esperance: main film tidak bisa instan

Posted: 25 Oct 2011 11:48 PM PDT

Konferensi pers film "The Perfect House. Dari kiri ke kanan: Eksekutif Produser Vera Lasut, Cathy Sharon, Bella Esperance, Mike Lucock, Sutradara Affandi Abdul Rachman, dan pemain cilik Endy Arfian. (Desy Saputra/antaranews)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Aktris film dan sinetron Bella Esperance berpendapat untuk menjadi pemain film yang dapat berakting dengan baik tidak bisa dilakukan dadakan, sebuah workshop harus dijalani demi totalitas sebuah peran.

"Baru kali ini saya ikut workshop (film, red) dan saya rasa bagi pemain yang ingin cemerlang aktingnya ya harus mau latihan. Olah fisik dan olah vokal," ujar Bella yang baru saja merampungkan film terbarunya "The Perfect House".

Bella mengaku merasakan banyak manfaat dari sebuah workshop film. "Baru kali ini saya main film tapi ga mikirin dialognya. Semua mengalir begitu saja, mungkin karena pengawuh workshop itu ya," kata perempuan yang pernah berperan dalam film "Bibir Mer" (1992), dan "Catatan Si Boy III" ini.

Bella mengungkapkan dalam film "The Perfect House" ia mengikuti sebuah workshop bersama sesama pemain dengan dipimpin seorang instruktur. Workshop ini dilakukan agar semua pemain dapat menghayati peran dan saling bertukarpikiran.

The Perfect House berkisah tentang Julie (Cathy Sharon), seorang guru untuk anak-anak berkebutuhan khusus. Madam Rita (Bella Esperance) meminta Julie untuk mengajar cucunya yang bernama Januar (Endy Arfian) di rumahnya. Tanpa ia sadari ternyata di dalam rumah tersebut tersimpan banyak misteri yang menimbulkan bahaya bagi semua orang.

Film yang menyajikan ketegangan dan horor mencekam ini pembuatannya berlangsung di kawasan Puncak dan Jakarta. Vera menuturkan berbagai pihak memberi tanggapan positif saat pemutarannya di luar negeri terutama untuk segi tata kamera dan tata artistik. (R022)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan