Selasa, 16 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Duo Bayern Siap Mati-matian

Posted: 16 Aug 2011 11:10 PM PDT

MUNICH – Dua pemain Bayern Munich Thomas Muller dan Ivica Olic menguatkan diri mereka untuk laga penting menghadapi klub Swiss, Zurich di babak playoff Liga Champions.

The Bavarian akan tampil lebih dulu sebagai tuan rumah di leg pertama dinihari nanti (18/8/2011), kemudian berkunjung ke markas Zurich pekan depan. Muller dan Olic berharap timnya bisa mengambil keuntungan di kandang sendiri.

"Mencapai final adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami akan berjuang keras melawan Zurich," tukas Olic seperti dilansir UEFA.com, Rabu (17/8/2011).

Olic menambahkan, akan sangat antusias bila Bayern berhasil lolos ke Liga Champions. Terlebih, markas Bayern The Allianz Arena akan menjadi tuan rumah final Champions League musim ini.

"Akan sangat penting untuk mengambil bagian dalam Liga Champions musim ini. Target kami tentu saja bisa bermain di final dan juara di markas kami," ucap Muller.

"Kompetisi ini (Liga Champions) adalah yang terbaik dan kami harus ada di dalamnya," tambahnya.

Jelang laga leg pertama, FC Hollywood mendapat kabar bagus. Mereka kembali bisa mengandalkan Arjen Robben setelah pemain internasional Belanda ini pulih dari cedera.
 
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Pertahanan The Gunners Bermasalah

Posted: 16 Aug 2011 10:32 PM PDT

Hendra Mujiraharja - Okezone

LONDON - Pekan ini, Arsenal akan menjamu Liverpool dalam lanjutan pekan kedua Premier League. Sial, dua pemain bertahan Kieran Gibbs dan Johan Djourou diragukan tampil, karena mengalami cedera.
 
Perlu diketahui, Gibbs tidak dapat tampil setelah babak pertama saat Arsenal menjamu Udinese di Emirates Stadium, tadi pagi menyusul cedera hamstring yang dialaminya. Sementara itu, nasib serupa juga dialami pemain pengganti Djourou.
 
Cedera memang bukan hal baru buat Gibbs. Sepanjang musim lalu, pemain muda ini tidak bisa tampil banyak karena mengalami cedera. Praktis, hengkangnya Gael Clichy, memaksa Arsene Wenger bertumpu kepada Gibbs.
 
Lewat situs resmi, Arsenal memang belum bisa memastikan Gibbs dan Djorou bakal absen berapa lama akibat cedera itu. Tapi, pihak The Gunners mengakui kedua pemain diragukan berlaga saat menjamu skuad Kenny Dalglish.
 
"Kieran Gibbs dan Johan Djourou, kedua pemain mengalami cedera hamstring ketika Arsenal mengalahkan Udinese dengan skor 1-0, tadi pagi WIB," demikian pernyataan resmi dari pihak The Gunners, Rabu (17/8/2011).
 
"Pada babak pertama Gibbs digantikan oleh Djourou dan berselang 10 menit kemudian, pemain bertahan asal Swiss itu digantikan oleh Carl Jenkinson. Mungkin, kedua pemain bisa absen dalam laga melawan Liverpool."
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan