Selasa, 2 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Enam Perwakilan AFC Berikan Presentasi

Posted: 02 Aug 2011 10:36 PM PDT

JAKARTA - Workshop ini dihadiri 57 klub profesional yang berasal dari Liga Super Indonesia dan Divisi Utama telah dibuka pendaftarannya sejak Rabu (3/8/2011) pukul 9.00 WIB di Hotel Sahid, Jakarta.
 
Acara workshop yang diharapkan dapat menghasilkan kejelasan tentang format kompetisi musim depan bakal dibuka pada pukul 14.00 WIB, untuk sesi pertama Opening Ceremony yang dibuka oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin.
 
Selanjutnya, acara akan dilanjutkan dengan presentasi dari Komite Eksekutif PSSI Sihar Sitorus tentang materi workshop pada pukul 14.30 hingga 15.30.
 
Kemudian, pihak Asian Football Confederation (AFC) juga akan memberikan presentasi dari pukul 15.30 sampai 17.30 yang diwakili oleh Suzuki Tokuaki, Maksat Klychmamedov, Alisher Nikimbaev, Benjamin Tan, Mahajan Vasudevan Nair, dan Avin Tee Er Wee.
 
Sesi workshop kedua sendiri bakal digelar pada pukul 19.30 hingga 21-30 yang dilanjutkan dengan diskusi sampai acara ditutup pada pukul 21.30.
 
Selain itu, acara workshop ini juga akan membahas antisipasi klub profesional terhadap kebijakan pemerintah yang melarang penggunaan APBD.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Kolombia Kesulitan Kalahkan Mali

Posted: 02 Aug 2011 10:13 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

BOGOTA - Pelatih Kolombia, Eduardo Lara menyambut gembira pencapaian timnya yang melaju ke babak 16 besar Piala Dunia FIFA U-20. Meski begitu, dia mengaku mengalahkan Mali merupakan pekerjaan yang sulit.
 
Kemenangan penting Kolombia atas Mali menjadi sebuah hal berharga bagi tim tuan rumah, demi menjaga gengsi oleh pendukungnya. Eduardo mengaku kesulitan menghadapi tim underdog seperti Mali. Pasalnya, tim asal Afrika tersebut sedang berada dalam tekanan karena sebelumnya di pertandingan pertama mereka takluk atas Korea Selatan 0-2.
 
"Mali menunjukkan kepada kami bahwa mereka bermain tertutup dan menyebabkan kesulitan menembus pertahanan Mali, " ujar Eduardo Lara seperti dikutip situs resmi FIFA, (3/8/2011).
 
Terbukti meski unggul 1-0 di babak pertama, Kolombia baru bisa menegaskan kemenangan mereka menjelang babak kedua berakhir, itupun melalui lewat tendangan penalti yang dilakukan oleh James Rodriguez menit ke-91.
 
Sedangkan pada pertandingan selanjutnya, Kolombia akan menghadapi Korea Selatan. Partai ini juga menjadi partai penentu bagi Korea Selatan guna memastikan apakah mereka lolos ke babak selanjutnya atau angkat koper. Meski sudah dipastikan lolos, Eduardo pun tak tinggal diam menghadapi negeri gingseng tersebut.
 
"Kami akan memperlajari dengan cermat Korea Selatan, tapi saya sudah tahu mereka bermain sangat cerdas. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik," pungkasnya.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan