Selasa, 2 Ogos 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Galang Dana, Emma Roberts Gelar Cuci Gudang

Posted: 03 Aug 2011 03:17 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Emma Roberts (20) membantu mengumpulkan dana sebesar 3,5 juta dollar AS untuk amal, dengan menyelenggarakan acara cuci gudang barang-barang milik para pesohor. Acara ini digelar pada akhir pekan lalu di New York. Selain Roberts, ada juga kekasihnya, Chord Overstreet, dan beberapa aktris lain.

Pada acara tersebut para pembeli bisa mendapat baju dan aksesori sumbangan bintang-bintang Hollywood, mengunjungi peramal, dan mengikuti karnaval. Keuntungan dari acara itu lalu disumbangkan untuk dana penelitian kanker ovarium.

Tentang kariernya, keponakan aktris Julia Roberts ini berharap bisa mengikuti jejak aktris Reese Witherspoon dan Gwyneth Paltrow, dengan menunjukkan kemampuan menyanyi di layar lebar.

Roberts yang bermain dalam film Nancy Drew ini melesat ke tangga popularitas saat memerankan penyanyi remaja lewat serial televisi Unfabulous. Dia kemudian merilis debut albumnya yang merupakan lagu tema serial tersebut pada tahun 2005.

"Saat ini aku memang fokus di dunia akting. Aku berharap suatu saat nanti bisa seperti Witherspoon yang berubah menjadi June Carter dalam film Walk the Line dan menjadi Paltrow di film Country Strong. Mereka menyanyi dalam film. Menurut aku, (peran) itu sangat menantang," tuturnya.

(IMDB.COM/DOE)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Kadis Catatan Sipil Benarkan Ruhut Nikahi Anna

Posted: 03 Aug 2011 02:40 AM PDT

MANADO, KOMPAS.com -- Kepala Dinas Catatan Sipil Manado Steven Liow membeberkan data pernikahan politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul kepada Anna Legawati (50), istri Ruhut.  

Steven kepada wartawan Rabu (3/8/2011) mengatakan Anna datang ke kantornya hanya mengecek kebenaran surat nikah Ruhut dengan Diana Leovita. "Saya sampaikan apa adanya bahwa Ruhut benar memiliki akte pernikahan dengan Diana" katanya.

Menurut Steven, Ruhut memberikan keterangan tidak benar sewaktu menikahi Diana tahun 2007. Ditambahkan pihak Discapil Manado akan memanggil tokoh agama menikahkan Ruhut di sebuah gereja di Kawasan Sario Manado.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan