Selasa, 2 Ogos 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Wanita Jual Mahal Bikin Pria Makin Memburu Cinta

Posted: 02 Aug 2011 10:02 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Wanita Jual Mahal Bikin Pria Makin Memburu Cinta
Rabu, 3 Agustus 2011 - 00:02 wib

Lastri Marselina - Okezone

PRIA senang dengan wanita yang sulit ditaklukkan dan dianggap sebagai tantangan. Kesan jual mahal yang ditunjukkan wanita merupakan trik kuno untuk memikat hati si dia.  
Jika selama ini Anda sulit menarik perhatian si dia, trik jual mahal akan membuatnya tertarik bahkan berbalik memburu cinta Anda, seperti dikutip Sheknows.
 
Menjadi pusat perhatian di pesta
 
Buat gebetan selalu memerhatikan Anda dengan menjadi pusat perhatian di pesta, tapi tetap dengan kesan berkelas. Cara lain dengan bergaul dengan tamu undangan lain sambil memancarkan pesona Anda, berbagi lelucon, dan tunjukkan bahwa Anda sangat menikmati pesta.
 
Anda ingin gebetan memerhatikan aura positif yang diberikan tamu undangan terhadap Anda, dan yang terpenting dia menjadi merasa rugi jika tidak mendekati Anda.
 
Tiba-tiba sulit ditemui
 
Cara termudah dan paling efektif untuk jual mahal ialah membuat gebetan merindukan Anda sebentar. Tutup semua akses gebetan dan lakukan apapun yang Anda inginkan dan bersenang-senang bersama sejumlah teman.
 
Lain waktu dia menelepon, biarkan dia menunggu hingga dering ke sekian kali. Biarkan gebetan terus bertanya-tanya dan jangan ungkapkan kerinduan Anda padanya.
 
Kesan sulit ditemui adalah cara sederhana untuk membuat dia perhatian dan menyadari ada yang hilang saat Anda tidak ada.


Banyak kegiatan
 
Intriknya ialah Anda melewati hari dengan melakukan sesuatu yang keren. Misalnya, menolak ajakannya berkencan karena harus ikut kelas memanjat tebing atau tidak segera membalas pesan singkatnya karena tengah "rafting", dijamin dia akan terkesan.
Semakin sibuk kehidupan Anda, membuat Anda semakin sulit ditaklukkan. Ditambah lagi beragam kegiatan yang dilakukan membuat Anda unik dan tidak membosankan, membuat gebetan lebih menginginkan Anda.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Cerai, Titi DJ Tetap Jadi Ikon Rinso

Posted: 02 Aug 2011 05:48 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Cerai, Titi DJ Tetap Jadi Ikon Rinso
Selasa, 2 Agustus 2011 - 19:48 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

PENYANYI Titi DJ merupakan ikon Rinso sejak awal 2010. Setelah kabar perceraiannya dengan Ovy hari ini tersiar di media, apakah Titi masih dipertahankan oleh PT Unilever Tbk selaku perusahaan yang memayungi merek Rinso tersebut?

 
Kabar perceraian Titi DJ dengan Ovy memang mengejutkan banyak pihak, termasuk manajemen PT Unilever Tbk. Pasalnya, Titi saat ini menjadi ikon Rinso.
 
"Kami memang baru mengetahui kabar tersebut dari media. Saat ini kami belum mendapatkan konfirmasi dari yang bersangkutan," kata Head of Corporate Communication PT Unilever Indonesia Tbk Maria Dewanti Dwiyanto membuka pembicaraan dengan okezone melalui telepon selulernya, Selasa (2/8/2011).
 
Sebagai langkah awal, kata perempuan supel yang biasa disapa Maria ini, pihak dari brand Rinso akan menghubunginya untuk mengetahui soal masalah sebenarnya.
 
"Mungkin dalam waktu sehari atau dua hari ini kami akan melakukan konfirmasi dengan yang bersangkutan. Namun sampai saat ini, kami belum ada rencana untuk tidak meneruskan kontrak kerja sama dengan Titi sebagai brand ambassador Rinso," jelasnya.
 
Maria pun memastikan selama Titi menjadi ikon Rinso, masyarakat memberikan respons yang positif.
 
"Kami memilih Titi menjadi brand ambassador karena sesuai dengan target pembeli yang dituju brand Rinso, yaitu ibu-ibu," tambahnya.
 
Terkait tugas dari seorang brand ambassador, kata Maria, secara umum harus bisa menjaga citra merek yang diwakilinya dengan baik.
 
Apakah masalah yang menimpa Titi akan memengaruhi tingkat penjualan Rinso ke depan?
 
"Sebenarnya keberhasilan dari penjualan produk tidak semata tertuju pada sosok modelnya saja, tetapi bisa juga dari kualitas produknya memang bagus, dan distrubusi dari produk tersebut berhasil menjangkau lokasi yang luas," tutupnya.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan