Jumaat, 26 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Merapat ke Milan, Aquilani Gembira

Posted: 25 Aug 2011 11:12 PM PDT

MILAN - Alberto Aquilani menyatakan kegembiraannya bisa merapat bersama AC Milan. Aquilani digaet dari Liverpool sebagai pemain pinjaman dan Kamis lalu telah melaksanakan tes medis di Milan.

Gelandang berusia 27 tahun ini merupakan pemain didikan akademi AS Roma. Pria berusia 27 tahun ini sejatinya masih pemain Liverpool namun cedera menghambat karirnya di sana, sehingga musim lalu dipinjamkan ke Juventus dan kini ke AC Milan.

"Saya gembira telah tiba disini. Ini adalah lompatan bagi karir saya," ujar Aquilani seperti disitat dari Tribalfootball, Jumat (26/8/2011).

Aquilani sempat digadang-gadang sebagai suksesor Pirlo yang didepak Milan, akhir musim lalu. Namun, Aquilani menolak anggapan tersebut, karena dirinya dan pilar Juventus tersebut, sungguh berbeda di dalam maupun di luar lapangan.

"Saya datang ke Milan untuk melakukan hal baik. Saya mempunyai karakteristik berbeda dengan Andrea Pirlo, tetapi ini adalah tanggung jawab bagi saya. Saya percaya saya bisa bermain dalam semua posisi di lini tengah," pungkasnya.

Penampilan apik Aquilani bersama Juventus musim lalu menjadi daya tarik tersendiri bagi pelatih Massimiliano Allegri untuk mendapatkannya. Rossoneri memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain kelahiran Roma ini di akhir musim.
(seb)

Dalglish Puas dengan Performa Suarez

Posted: 25 Aug 2011 10:02 PM PDT

LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Kenny Dalglish nampaknya puas dengan performa Luis Suarez di tiga partai awal Premier League. Dalglish pun tidak sabar menunggu kontribusi selanjutnya dari Suarez kala membela Liverpool.

Penyerang berusia 24 tahun ini memang langsung tampil impresif bagi Liverpool. Tak kurang dari tiga gol dicetaknya dalam tiga laga yang dijalaninya bersama The Reds, padahalnya Suarez baru saja mengikuti perhelatan Copa America di Argentina.

"Dia dalam keadaan prima ketika kembali dari Copa America. Dia terpilih sebagai pemain terbaik di turnamen dan mereka (Uruguay) memenangkan itu, sehingga mentalnya tinggi dan seakan melayang," ujar Dalglish seperti dilansir dari Tribalfootball, Jumat (26/8/2011).

"Luis akan selalu mencetak gol, tetapi tiga (gol) dari tiga (laga) jelas adalah jawaban yang masuk di akal dari dirinya. Kami senang dengan kondisi itu dan saya yakin kami akan gembira dengan kontribusinya, tidak hanya di musim ini tetapi selama kariernya di Liverpool," pungkas Dalglish.

Liverpool memang tidak salah mengeluarkan kocek sebesar 22,8 juta Pounds untuk memboyong Suarez dari Ajax Amsterdam. Sejauh ini Suarez telah tampil 15 kali dan mencetak enam gol bagi Liverpool di Premier League.
(seb)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan