Sabtu, 14 Mei 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Once dengan Michael Paulo, Fariz RM Gandeng Barry Likumahuwa

Posted: 15 May 2011 04:06 AM PDT

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Michael Paulo, pemain saksofon asal AS dari jalur jazz crossover, untuk pertama kali tampil dalam sebuah pergelaran jazz di Yogyakarta, Sabtu (14/5/2011) malam. Selain Paulo, ada artis-artis musik terkenal Indonesia Once, Fariz RM, dan Barry Likumahuwa, serta dua finalis Indonesian Idol, Lucky Octavian dan Citra Scholastika.

Economic Jazz FEB UGM 2011, konser itu, diselenggarakan di Grand Pacific Ballrom, Yogyakarta, oleh Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM. "Tahun ini Economic Jazz medatangkan musisi dari Indonesia dan dari luar negeri. Ini konser ke-15 dan konser jazz internasional yang pertama (yang diadakan oleh FEB UGM)," terang Ketua dan Produser Eksekutif Economic Jazz FEB UGM, Dr A Toni Prasentiantono, dalam jumpa pers di kota yang sama pada hari yang sama, menjelang pertunjukan tersebut.

Dalam pergelaran itu, Once, yang mantan vokalis grup Dewa 19, tampil bersama Paulo. Paulo didukung oleh Fred Schreuders (gitar), Freddie Washington (bas), James "Kimo" Cornwell (keyboard), dan Land Richards (drum). "Saya merasa senang berada di Yogya, meski ini baru pertama kali buat saya ke sini. Yogya merupakan tempat yang indah, orang-orangnya murah senyum dan ramah. Saya sangat terkesan," ucap pria berdarah Hawai yang sudah sekian kali manggung di Jakarta ini, dalam jumpa pers yang sama.

Fariz, yang vokalis, pencipta lagu, pemain keyboard, dan drummer, "berduet" dengan  Barry Likumahuwa and Friends. Mereka menyuguhkan beberapa lagu baru hasil kerja sama Fariz dengan Barry, yang pemain bas, dan sejumlah hit lama Fariz, antara lain, "Sakura", "Barcelona", "Nada Kasih", dan "Hasrat dan Cita", yang diaransemen ulang ke musik yang jazzy. Fariz juga didampingi oleh dua penyanyi finalis Indonesian Idol, Citra dan Lucky.

Fariz mengaku terkesan karena bisa tampil dalam konser itu. "Saya pikir, karena musik generasi saya belum tentu bisa masuk ke kaum muda sekarang, kombinasi ini bisa menarik sekali dan diterima," tuturnya, juga dalam jumpa pers yang sama.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Catherine Wilson dan Bagian Terseksinya

Posted: 15 May 2011 02:27 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi model yang juga main film Catherine Wilson, wajah dan tubuhnya merupakan anugerah Tuhan dan tidak akan dipermaknya.

Perempuan yang biasa disapa Keket ini mengaku bersyukur atas karunia Tuhan itu. "Kalau aku pribadi kayaknya sudah bersyukur dengan keadaan aku sekarang dan tidak akan menambah-nambah apa pun," ucapnya. "Mengenai operasi plastik agar terlihat seksi, kalau aku sih enggak mau men-judge orang. Kalau memang mereka mau melakukan hal itu, ya itu kan urusan mereka," lanjutnya.

Sebagai wujud syukurnya, Keket, yang lahir pada 25 Febuari 1981, mengagumi kedua mata yang dianugerahkan kepadanya. "Menurutku, bagian tubuhku yang paling seksi adalah mata. Tapi, apa pun itu, aku tetap bersyukur. Aku berterima kasih kepada Allah karena sudah dikasih seperti ini," ucapnya lagi.

Selain itu, Keket pernah masuk kategori pemilik betis terindah. "Kata orang, betisku seksi. Dulu juga aku pernah masuk kategori betis terindah," tuturnya. "Disyukuri saja. Aku yakin setiap orang pasti ada kekurangan dan aku pasti juga ada kekurangan," tuturnya lagi.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan