Khamis, 7 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Yenny Wahid Dibikin Menangis Hanung Bramantyo

Posted: 07 Apr 2011 05:36 AM PDT

JAKARTA - Yenny Wahid mendadak berurai airmata. Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa itu menangis sesegukan karena suami Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo.

Putri mendiang Gus Dur itu menangis gara-gara menonton film ? karya Hanung. Dia terhanyut mengikuti alur cerita.

"Yang berkesan dan membuat saya menangis adalah saat adegan Soleh meninggal dunia karena menyelamatkan orang dari ledakan bom," ungkap Yenny saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (7/4/2011).

Ibu satu anak ini mengakui, sangat mengagumi hasil karya Hanung karena selalu memproduksi film dengan latar belakang kisah nyata.

"Film ini jangan ditonton sepenggal-penggal saja. Soalnya di situ menceritakan ada orang yang masuk Kristen. Ada orang Islam yang memerankan Yesus. Film ini punya kesan bahwa semua orang ingin mencari kedamaian. Intinya, manusia harus bersikap baik kepada semua orang," ujarnya bijak.

Seusai menyaksikan film, perempuan dengan nama lengkap Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid itu mempromosikan film ?. Katanya, film ini patut ditonton oleh masyarakat.

"Film ini berhasil mengungkapkan keberagaman, pluralitas yang ada di Indonesia. Film ini harus masuk ke kita dengan hati yang terbuka. Secara keseluruhan, film ini sangat baik dan bagus untuk ditonton," pujinya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Di Dalam Bui, Revaldo 'Kecanduan' Lagi

Posted: 07 Apr 2011 05:22 AM PDT

JAKARTA - Tak banyak yang dilakukan Revaldo selama mendekam di balik jeruji besi. Siapa kira, ternyata aktor muda itu 'kecanduan' lagi.

Syukur, kecanduan Revaldo kali ini positif. Dia kecanduan bermain tenis meja. Itu menjadi salah satu kegiatan andalan bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta itu untuk membunuh waktu.

"Enggak banyak yang gue lakukan di sini. Gue cuma olahraga. Ketagihan main tenis meja nih," kata Revaldo saat ditemui usai nonton bareng film Tebus di Rutan Salemba, Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2011).

Saking kecanduan dengan tenis meja membuat mantan kekasih Laudya Cynthia Bella piawai. Dia akan menghadapi turnamen tenis meja melawan narapidana lainnya di rutan, pertengahan April.

"Kalau enggak salah nanti pertengahan April, di sini ada lomba tenis meja. Gue mau ikut," lanjutnya.

Diakui, pemilik nama lengkap Revaldo Fifaldi Surya Permana ini, tidak bisa mengembangkan bakat selama menginap di hotel prodeo.

"Di sini agak susah cari kegiatan yang bisa dikembangkan dari diri gue. Marawis, enggak gue banget. Gue ingin belajar pahat, tapi kayaknya panjang. Ada sanggar juga di sini, tapi kayaknya gue perlu mulai dari bawah. Gue ingin yang ada dasarnya saja, yang bisa gue kembangkan," ungkapnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan