Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


40 Hari Adjie Massaid, Angie Menangis

Posted: 16 Mar 2011 09:07 AM PDT

JAKARTA - Tak terasa, 40 hari sudah Adjie Massaid meninggal dunia. Air mata sang istri Angelina Sondakh terlihat masih mengucur.

Air mata perempuan yang akrab disapa Angie itu tumpah pada saat pengajian memperingati 40 hari wafatnya mendiang Adjie.

Sejak sore kediaman Adjie di Taman Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2011), sudah dipenuhi tamu seperti Amien Rais, Wanda Hamidah dan lainnya. Doa dipanjatkan kerabat dan orang untuk mendiang anggota DPR Fraksi Partai Demokrat itu.

"Saya memang ingin menggelar acara 40 harian mas Adjie. Alhamdulillah, walaupun tidak mudah," tutur Angie.

Pasca-kematian bintang film Cinta Dalam Sepotong Roti itu, Angie mengaku masih dilanda kesedihan. Walau begitu, Angie bersyukur mendapat dukungan dari teman-temannya.

"Kalau lihat anak-anak, apalagi Keanu, rasanya belum stabil juga. Saya masih melakukan ziarah ke makam mas Adjie. Dukungan teman-teman dan sahabat, sama keluarga itu berarti banget. Apalagi dukungan spiritual," tututnya sambil mengusap air mata.

Adjie Massaid meninggal dunia pada Sabtu, 5 Februari 2011, usai bermain sepak bola. Mantan suami Reza Artamevia itu menghembuskan napas terakhir di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, karena sindrom jantung koroner akut.(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Awal Main Sinetron, Dewi Sandra Stres

Posted: 16 Mar 2011 05:26 AM PDT

JAKARTA - Dewi Sandra melebarkan sayap ke dunia akting. Penyanyi ini butuh waktu tiga bulan untuk bisa beradaptasi dengan dunia yang bisa dibilang baru untuknya.

"Saya harus beradaptasi dengan cepat. Saya butuh waktu tiga bulan untuk mendapatkan pola stripping (kejar tayang)," ujar Dewi Sandra saat ditemui di acara 'Kampanye Hidup Sehat Aqua' di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2011).

Dikejar deadline sinetron kejar tayang, mantan istri Glenn Fredly ini sampai mengabaikan album yang tengah digarapnya.

"Album keteteran karena sinetron. Saya kira sinetron santai, datang ke lokasi, baca script, selesai. Paling jam 22.00 sudah beres. Tapi ternyata tidak seperti itu. Ini pekerjaan yang tidak bisa diremehkan," akunya.

Pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick ini tak menyesal terjun ke sinetron. Bintang sinetron Nada Cinta ini menganggap dunia barunya sebagai tantangan untuk belajar akting yang ternyata tak mudah.

"Saya enggak mau bilang kapok, karena apa yang saya jalani itu adalah konsekuensi dan pilihan. Saat saya bilang, iya menerima tantangan ini, berarti saya terbuka untuk belajar, meskipun susah banget. Awal-awal, saya stres banget. Sampai nangis-nangis ke manajemen," ungkapnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen