Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Donita Alergi Cuaca Panas

Posted: 05 Mar 2011 10:16 PM PST

JAKARTA- Pemeran Moza dalam sinetron Cinta Fitri, ini, rupanya tidak bisa berlama-lama dibawah terik sinar matahari secara langsung. Pasalnya, kulit tubuhnya yang mulus dan putih itu akan kemerah-merahan hingga bentol-bentol seperti digigit serangga.

"Aku memang kena alergi dari kecil, enggak parah banget. Tapi kalau dua jam di outdoor, kondisi aku enggak kuat dan ada masalah sama kulit. Akhirnya jadi kayak gini,"tutur Donita sambil menunjukan lengannya, saat ditemui di Jakarta, belum lama ini

Mojang Bandung ini pun menceritakan dirinya pernah terpaksa menginap di rumah sakit, lantaran tawaran pekerjaan yang datang mengharuskan dirinya berlama-lama di luar ruangan. 

"Iya, kayak kemaren, pas syuting di outdoor karena aku punya alergi panas jadi nggak kuat sampai masuk rumah sakit di Kebon Jeruk, dan harus diopname selama seminggu. Itu kejadiannya bulan lalu,"paparnya.

Pasca kejadian itu, kini Donita sangat mewanti-wanti dirinya untuk tidak menerima kerjaan yang menuntutnya berlama-lama di bawah terik matahari.

"Aku bisa ke kawasan pegunungan tapi nggak bisa ke kawasan pantai.
Lumayan mengganggu, kalau dapat job diluar, cepet-cepet nyari penutup. Jadi sebisa mungkin dikurangi aktifitas diluar ruangan,"pungkasnya.(tom)
(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pierre Gruno: Tua Bukan Halangan Bermain Action

Posted: 05 Mar 2011 09:46 PM PST

JAKARTA- Aktor gaek Pierre Gruno berperan sebagai komandan bernama Wahyu dalam film Serdadu Maut yang rencananya akan tayang dibioskop diawal tahun 2012.

Menurutnya, pemilik nama asli Pierre Sadaq Hamid, ini,  memang tak lagi muda dilihat dari usia, namun itu justru sebuah tantangan baginya untuk berperan di film bergenre action.
 
"Film ini enggak semuanya fighting, ada kombinasinya. Saya disini banyak berakting adegan pukul-pukulan, butuh latihan juga. Kebetulan saya terbiasa olaharaga. Senang lah, stamina masih menunjang juga,"tutur Peire Bruno saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Film action memang masih kalah pamor dengan film bergenre horor, komedi, atau drama di Indonesia. Tapi bagi Piere, berperan di film ini sungguh luar biasa.

"Kenapa saya terima? Pertama ceritanya itu nggak ikutan trend, tahu sendirikan sekarang lagi musim film horor. Selain itu peran tentara belum pernah saya terapkan,"ujarnya.

 Film Serdadu Maut garapan Gareth H. Evans akan kental dengan adegan laga. Untunglah Piere sempat berguru beladiri.
 
"Saya itu dulu pernah ikut tinju dan taekwondo. Jadi sedikit-sedikit tentang beladiri sudah tahu,"papar pria yang lahir 29 Agustus 1958, ini.(tom) 

(uky) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan