Selasa, 29 Mac 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Pangeran Harry Ikuti Ekspedisi ke Kutub Utara

Posted: 29 Mar 2011 07:08 AM PDT

Los Angeles (ANTARA News) - Hanya beberapa pekan sebelum sang kakak, pangeran William, mengikat janji seumur hidup dengan Kate Middleton, pangeran Harry akan menemani tim prajurit militer yang terluka dalam pendakian mereka tanpa bantuan di Kutub Utara.

Kabar itu disampaikan oleh seorang perwakilan Istana St. James kepada UsMagazine.com.

"Pangeran -pelindung kegiatan amal Walking with the Wounded - akan bergabung dengan kelompok itu di kamp mereka di Longyearbyen, Norwegia utara pada 29 Maret, di mana dia akan melakukan pelatihan tiga hari bersama tim," kata wakil istana dalam pernyataan tertulis.

"Pangeran kemudian akan melakukan perjalanan bersama tim selama lima hari sebagaimana mereka memulai ekspedisi di ketinggian Lingkaran Artik."

Harry akan menjadi pendamping dalam pernikahan William pada 29 April nanti. Dia akan meninggalkan timnya pada 5 April dan kembali ke Inggris untuk melanjutkan pelatihan militernya.

Tim "Walking Wounded" akan melanjutkan dalam tiga minggu berikutnya. Pada akhir misi mereka sudah mencakup 200 mil Samudra Artik yang beku dengna berjalan kaki menarik peralatan mereka sendiri. Tim itu juga terdiri dari empat prajurit yang mengalami cedera yang mengubah hidup mereka.
(ENY)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Amy Adams Perankan Lois Lane

Posted: 29 Mar 2011 06:42 AM PDT

Los Angeles (ANTARA News) - Amy Adams akan memerankan Lois Lane dalam film Superman produksi Warner Bros dan Legendary Pictures.

Adams bergabung dengan Henry Cavill yang akan memerankan Superman, Kevin Costner dan Diane Lane. Film itu akan diarahkan oleh Zack Snyder.

"Yang kedua setelah SUperman sendiri, pertanyaan siapa yang akan memerankan Lois Lane tidak diragukan lagi merupakan yang paling membuat peansaran," kata Snyder dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu (27/3), seperti dikutip The Hollywood Reporter.

"Sehingga kami begitu semangat untuk mengumumkan pemilihan pemeran Amy Adams, salah satu aktris serba bisa dan dihormati dalam film saat ini. Amy berbakat untuk menangkap semua kualitas yang kita sukai tentang Lois:pintar, tangguh, hangat, ambisius, dan tentu saja, cantik."

Aktris berusia 36 tahun itu akan bergabung dengan Phyllis Coates, Margot Kidder dan Kate Bosworth sebagai aktris yang pernah memerankan tokoh Lois Lane.
(ENY)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan