Selasa, 15 Februari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ciara, Seleb Berbusana Terbaik

Posted: 15 Feb 2011 01:25 AM PST

Lifestyle » Trend and Fashion » Ciara, Seleb Berbusana Terbaik

Red Carpet Grammy Awards 2011

Selasa, 15 Februari 2011 - 16:25 wib

Lastri Marselina - Okezone

BICARA tentang penampilan, tentunya kita tidak hanya bicara soal busana itu sendiri, tapi bagaimana kita membawakannya. Para seleb Hollywood membuktikannya di ajang Grammy Awards 2011.

Niki Schwan, penata gaya selebriti dan Fashion Director majalah Vibe mengulas gaya busana selebriti yang dinilainya terbaik pada ajang Grammy Awards 2011. Salah satunya Ciara.

Penyanyi hiphop ini mengenakan gaun berbahan tipis dan seksi warna biru.

"Ciara merupakan penyanyi berpenampilan terbaik musim ini. Dengan tubuh indahnya, dia berhasil membuat gaun koleksi Pucci terlihat seksi. Cukup mengejutkan, tapi tetap terlihat berkelas dan pantas untuk acara Grammy. Dia tampak cantik. Salah satu penampilan yang bisa membuat mulut kita ternganga," papar Niki, seperti dikutip dari Billboard, Selasa (15/2/2011).

Beberapa seleb lain yang mendapatkan predikat sama, di antaranya:

Lea Michele

Pemeran Rachel dalam serial televisi "Glee" ini tampil dalam balutan gaun hitam dengan belahan tinggi koleksi Pucci.

"Dia membuat gaun ini tampak fantastis, sama seperti Ciara. Meskipun saya berharap warnanya bukan hitam, tapi gaun ini menonjolkan keseksian yang sedap dipandang, diimbangi oleh kaki yang indah dengan penataan yang feminin," ujar Niki.

Lenny Kravitz

Sementara Lenny Kravits mengenakan busana dan celana kulit serbahitam.

"Setelah sekian lama, tampaknya Lenny ingin menunjukkan bahwa dandanan bintang rock telah benar-benar tamat. Dalam wawancara malam itu, dia menamai penampilanya dengan 'gaya nomad'. Apapun itu, penampilan Lenny tampak hebat. Dia mengenakan celana kulit pas badan, vest yang dia kenakan tampak indah dan berpadu sempurna dengan kalung manik klasiknya. Secara keseluruhan, dia tampak seksi, penuh gaya, unik dan menakjubkan," puji Niki.

Seal dan Heidi Klum

Pasangan suami istri ini tampil serasi tanpa terlihat dipaksakan. Heidi dengan balutan gaun berwarna emas sedangkan Seal tampak cerah dengan coat berwarna putih pucat.

"Secara visual, mereka tampak sebagai pasangan yang rock 'n roll! Seal terlihat begitu hip dan seksi dalam balutan coat putihnya dipadu sepatu bergaya retro dan kemeja yang sengaja tidak dikancing untuk memperlihatkan kalung-kalung emas miliknya. Sementara istrinya terlihat begitu sempurna dalam balutan gaun sequin dan sebuah senyuman lebar. Mereka berdua tampak hebat!," tukas Niki.

(ftr)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Walhi Gelar Bazar untuk Pengungsi Merapi

Posted: 15 Feb 2011 01:22 AM PST

YOGYAKARTA - Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Daerah Istimewa Yogyakarta bekerja sama dengan Sahabat Lingkungan (Shalink) mengadakan bazar kemanusiaan untuk membantu penggungsi Merapi. Acara digelar di Taman Parkir Ngabean mulai hari ini hingga 17 Februari.

Tumpukan pakaian dan buku bekas dijual dengan harga relatif murah. Selain itu tersedia pula foto-foto tentang erupsi Merapi yang dibaderol antara Rp1.000 hingga 10 ribu.

Menurut Koordinator Bazar, Upi Gufiroh, bazaar dilakukan di beberapa lokasi potensial dan setiap sebulan sekali di Kota Yogyakarta. Bulan kemarin berlangsung di kawasan Alun-Alun Selatan. "Omzetnya Rp11,6 juta. Hasilnya diberikan kepada para pengungsi Merapi yang berada di beberapa daerah dampingan Walhi," ujar Upi, Selasa (15/2/2011).

Wilayah pendampingan Walhi, beber Upi, terdapat di beberapa lokasi, di antaranya di Klakah dan Tlogolele di Kota Boyolali. Talun di Kabupaten Klaten. Sementara di Sleman terdapat di Glagaharjo.

Upi menjelaskan, gagasan mengadakan bazar kemanusiaan ini karena melihat fakta di lapangan terjadi ketimpangan bantuan untuk pengungsi. Tidak seluruh bantuan tepat sasaran dan tepat guna diberikan pemerintah kepada korban merapi.

Satu contoh bentuk bantuan yaitu terkait pemenuhan kebutuhan hidup, seperti peralatan kebersihan dan pertanian yang belum terfasilitasi dengan baik. Sementara, untuk pakaian pantas pakai di pengungsian justru melimpah.

"Para pengungsi Merapi sudah over load dan tidak lagi membutuhkan bantuan pakaian pantas pakai, jadi kami berinisiatif untuk menjualnya dan hasilnya akan diberikan dalam bentuk barang. Misal, bibit tanaman, tandon air, maupun alat komunikasi seperti HT (handy talky)," ucapnya.

Dalam bazar ini Walhi juga mengkampanyekan program ramah lingkungan, dengan menyediakan sekira 250 kantong barang yang terbuat dari kertas koran bercap kertas lebih berkualitas. Kantong tersebut dijual seharga Rp500 per buah. Hasil dari penjualan kantong tersebut dipergunakan dalam program advokasi lingkungan Walhi.
(ton)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan