Jumaat, 14 Januari 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Patrialis Tawari Wartawan Posisi Menkum HAM

Posted: 14 Jan 2011 01:23 AM PST

JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM), Patrialis Akbar tak mau ambil pusing soal isu reshuffle yang hangat dibicarakan. Saat ditanya wartawan perihal hal tersebut, Patrialis bahkan berguyon kepada wartawan.

Menteri dari Fraksi PAN itu dengan santai menawarkan posisi Menkum HAM kepada wartawan yang bertanya terkait reshuffle tersebut seandainya betul posisi itu ditinggalkannya.

"Kamu sudah siap belum (gantikan), kamu sudah siap serahin CV (curriculum vitae) nya? Sini," ucap Patrialis kepada salah seorang wartawan radio yang bertanya kepadanya sembari melihat dan memegang tanda pengenal wartawan tersebut.

Mendengar jawaban Patrialis, sejumlah wartawan hanya tertawa lebar. "Saya bekerja saja, kita profesional," tukas seorang wartawan.

Seperti diketahui, Ketua UKP4 Kuntoro Mangkusubroto mengungkapkan, ada tiga menteri yang mendapat raport merah, yakni Menkominfo Tifatul Sembiring, Menkum dan HAM Patrialis Akbar, dan Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto.

Isu reshuffle makin panas dialamatkan kepada Patrialis menyusul nilai raport merah tersebut.(ram)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Presiden Gelar Rapat Terbatas di Bandara

Posted: 14 Jan 2011 01:22 AM PST

JAKARTA - Setelah tiba dari Surabaya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono langsung menggelar rapat terbatas di ruang VVIP Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, bersama sejumlah menteri serta pejabat lain.

Pantauan di lapangan, Jumat (14/1/2011), rapat berlangsung sejak pukul 14.30 WIB dan baru berakhir pada pukul 16.00 WIB.

Hadir dalam rapat tersebut Jaksa Agung Basrief Arief, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mensesneg Sudi Silalahi, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam. Usai menggelar rapat, Menko Polhukam langsung menggelar jumpa pers.

Selama dua hari kemarin, Presiden SBY berada di Surabaya. Salah satu agendanya yaitu membuka Kongres GP Ansor di Asrama Haji Sukolilo serta menghadiri sebuah acara di Sidoarjo, Jawa Timur.(ful)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan