Jumaat, 14 Januari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Miss V "Terbakar" Saat Pakai Kondom

Posted: 14 Jan 2011 09:04 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Miss V "Terbakar" Saat Pakai Kondom
Sabtu, 15 Januari 2011 - 00:04 wib

Fitri Yulianti - Okezone

ANDA dan istri sering menggunakan kondom saat berhubungan seks. Namun ketika Anda penetrasi ke Miss V-nya dengan kondom, dia mulai merasa terbakar yang akhirnya menurunkan gairah bercinta.

Anda berpikir, dia sepenuhnya terlubrikasi, jadi rasa terbakar kemungkinan bukan karena gesekan kondom. Masalahnya, rasa tidak nyaman ini, istri jadi tidak bisa menikmati seks sama sekali. Bahkan kini, gara-gara kondom dia menemukan alasan untuk tidak berhubungan seks.

Apa yang menyebabkan rasa terbakar di Miss V-nya saat memakai kondom? Seksolog Dr Hernando Chaves menjelaskan, oleh karena Miss V bersuhu panas, semestinya tidak ada rasa terbakar, termasuk saat pakai kondom. Soal satu ini, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.

Lihat apakah luka bakar terjadi di daerah yang sama di Miss V-nya. Mungkin ada luka atau masalah lain di dalam saluran Miss V dan hubungan seks membuatnya makin teriritasi. Kemungkinan lain adalah adanya infeksi.

Sebaiknya, ajak istri untuk konsultasi ke dokter untuk pemeriksaan panggul dan otomatis menyingkirkan kemungkinan infeksi.

Istri mungkin juga alergi terhadap lubrikan atau kondom lateks. Anda dapat melakukan percobaan dengan menggosokkan kondom dan pelumas di lengan bagian dalamnya, lalu lihat apakah ada iritasi berkembang di sana.

Lakukan pula percobaan pada jenis lubrikan atau bahan kondom lainnya. Sebagian lubrikasi memiliki tambahan gula, rasa, dan spermisida yang mengganggu Miss V.

"Apa saja bisa membuat Miss V menjadi ekstrasensitif. Saya sarankan untuk menganalisis segala sesuatu yang akan kontak dengan Miss V, terutama produk baru, dan cermati bagaimana Miss V-nya bereaksi. Tugas Anda untuk memberi perhatian ekstra pada Miss V istri Anda," paparnya.

(ftr)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Hermes Tetap Independen

Posted: 14 Jan 2011 02:23 AM PST

Lifestyle » Trend and Fashion » Hermes Tetap Independen
Jum'at, 14 Januari 2011 - 17:23 wib

BADAN keuangan Prancis, Autorite des Marches Financiers (AMF), telah memutuskan bahwa konglomerasi mode raksasa Louis Vuitton Moet Hennesy (LVMH) tidak boleh membeli saham Hermes. Hal ini secara efektif menghentikan usaha akuisisi LVMH terhadap rumah mode yang terkenal dengan produk tas Birkin dan Kelly tersebut.
 
Keputusan AMF tersebut berkenaan dengan permintaan pihak Hermes yang mencurigai adanya pengambilalihan di balik pembelian saham awal rumah mode tersebut oleh LVMH. Selain itu, keputusan AMF juga membuat Hermes Internasional bisa memiliki lebih dari 50 persen saham perusahaan dan menjadikan label Prancis tersebut sebagai rumah mode independen yang secara murni dikelola oleh pihak keluarga.
 
Lebih lanjut, dalam wawancara dengan WWD, AMF juga masih akan menindaklanjuti tindakan pembelian saham yang dilakukan LVMH. Ini dilakukan berkenaan dengan laporan pihak Hermes yang menyatakan bahwa LVMH melanggar peraturan dalam pembelian saham yang mereka lakukan.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, pihak LVMH menyatakan tidak tertarik untuk melakukan akuisisi terhadap Hermes. Bernard Arnault, Chairman LVMH mengatakan kepada pihak media bahwa pihaknya membeli saham Hermes sebagai bentuk dukungan kepada brand produk kulit eksklusif yang didirikan pada 1837 tersebut.
 
Namun, pemilik Hermes meragukan niat Arnault yang mereka anggap sebagai pengambilalihan bertahap. Bertrand Puech, salah seorang eksekutif dari rumah mode Hermes bahkan telah meminta Arnault untuk menjual kembali saham yang telah dibelinya. Sementara CEO Hermes Patrick Thomas menyebut Arnault sebagai "pengganggu".

(SINDO//tty)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan