Rabu, 5 Jun 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Snooki Menyesal Keperawanannya Direnggut Pria Berengsek

Posted: 05 Jun 2013 08:07 AM PDT

Rabu, 5 Juni 2013 22:07 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Snooki mengungkapkan pengalaman seksnya. Bintang reality show ini mengaku pertama kali berhubungan intim ketika masih berusia 14 tahun.

Layaknya orang dimabuk cinta, Snooki tanpa ragu menyerahkan keperawanan kepada pria yang merupakan seniornya di sekolah. Namun, Snooki ternyata salah menilai. Pria yang sudah merenggut keperawanannya ternyata hanya memanfaatkannya.

"Aku masih 14 tahun. Dia seniorku dan aku pikir dia mencintaiku, tetapi ternyata dia hanya seorang pria berengsek. Jadi, itu sangat mengerikan," kata Snooki seperti dikutip Femalefirst, Rabu (5/6/2013).

Artis 25 tahun ini sudah punya anak dari hasil hubungan dengan pacarnya, Jionni LaVale. Kehadiran Jionni diakui Snooki mengubah pendapat dan keyakinannya tentang seorang pria. Dia yakin, Jionni merupakan pria setia yang dia impikan.

"Aku menyadari bahwa dia segalanya yang aku inginkan dan aku bisa bicara dengannya tentang segalanya. Suatu waktu kau menyadari pria yang kau cintai bisa menjadi teman baik dan penyayang. Maksudku, itu benar-benar terjadi," katanya.

(rik)

Tina Toon Tidak Kapok Berpose Seksi

Posted: 05 Jun 2013 07:45 AM PDT

Rabu, 5 Juni 2013 21:45 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Tina Toon sempat membuat sensasi ketika tampil seksi di sebuah majalah pria dewasa. Banyak yang terkejut dengan penampilan mantan artis cilik itu. Meski begitu, Tina tak kapok jika harus tampil seksi lagi.

"Sah-sah saja sebenarnya, enggak masalah ya. Karena setiap orang beda-beda pandangannya. Tapi kan tetap harus menjaga, kalau untuk di Indonesia kan negara Timur. Ya lebih hati-hati, sebagai pembelajaran saja. Itu kan opini orang ya, mungkin beda-beda," ucap Tina di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

Menurut Tina, selama pakaian yang dikenakannya masih dalam batas normal, dia tak masalah harus memperlihatkan kemolekan tubuh. Namun, masih banyak masyarakat Indonesia yang terlalu berlebihan dalam menilai penampilannya.

"Selama dalam tahap yang oke dan enggak terlalu terbuka ya enggak masalah menurut Tina. Pokoknya bagian itu enggak terlalu kelihatan. Di sini kalau sedikit gimana langsung heboh soalnya," terangnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan