Isnin, 3 Jun 2013

KOMPAS.com - Internasional

KOMPAS.com - Internasional


Kucing Tertangkap Selundupkan HP ke Penjara

Posted: 04 Jun 2013 03:31 AM PDT

MOSKWA, KOMPAS.com — Lembaga pemasyakatan Rusia mengatakan, pihaknya telah menangkap seekor kucing yang digunakan sebagai kurir untuk menyelundupkan sejumlah ponsel dan charger ke dalam kompleks penjara di wilayah terpencil jauh di utara negara itu. Para narapidana di penjara-penjara Rusia dilarang memiliki ponsel.

Lembaga pemasyarakatan (LP) di wilayah Komi itu mengatakan dalam situs webnya bahwa kucing tersebut ditahan pekan lalu saat binatang itu memanjat pagar kompleks penjara Nomor Satu dengan dua ponsel, sejumlah baterai dan charger yang diikat di punggungnya dengan menggunakan pita perekat.

LP itu mem-posting sebuah foto seekor kucing berwana hitam putih dipegang oleh seorang penjaga dengan paket besar yang masih menempel bulunya.

Pihak LP itu mengatakan, mereka telah menggagalkan berbagai upaya untuk menyelundupkan benda-benda terlarang ke dalam penjara sebelumnya, tapi kasus yang melibatkan kucing belum terjadi dalam sejarah penjara itu sebelumnya.

Sumber : AFP

Editor : Egidius Patnistik

Ibu Ini Melahirkan Bayi Kembar Tiga Kali

Posted: 04 Jun 2013 02:35 AM PDT

LANGBANK, KOMPAS.com -  Sepasang orangtua dari Skotlandia menyambut kelahiran bayi kembar mereka. Istimewanya, bayi-bayi itu merupakan pasangan bayi kembar ketiga yang mereka miliki.

Karen Roger (41) dan suaminya, Colin (44), menyambut kelahiran dua bayi perempuan melalui operasi caesar. Kedua bayi itu tidak identik dan diberi nama Isla dan Rowan. Pasangan itu telah memiliki empat anak lelaki, pasangan kembar Lewis dan Kyle (14) dan pasangan kembar Finn dan Jude (12).

Para dokter mengatakan, Karen dan Colin memiliki kesempatan satu berbanding 500.000 untuk memiliki anak kembar lagi pada kehamilan ketiga Karen. "Saya tidak dapat memercayainya. Tak pernah terlintas di dalam benak saya, saya akan mendapatkan anak kembar lagi. Saya merasa hal itu tak akan terjadi pada orang seperti saya, tetapi saya sangat senang," ujar Karen.

Ia mengetahui lagi-lagi memiliki bayi kembar ketika kandungannya berusia enam pekan. Setelah pemeriksaan dokter, dia segera mengirim pesan singkat kepada suaminya mengenai kehamilan itu. "Rupanya dia berpikir saya sedang bercanda dan membalas pesan saya begini, 'Ini tidak lucu'. Saya harus menjelaskan kepadanya bahwa kabar ini benar, bukan main-main," ujar Karen. Yang jelas, rumah mereka bakal tambah ramai....

Sumber : Kompas Cetak

Editor : Egidius Patnistik

Tiada ulasan:

Catat Ulasan