Selasa, 28 Mei 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Artis Ini Ngaku Alami Pelecehan Seksual Saat Diperiksa Polisi

Posted: 28 May 2013 08:05 AM PDT

Selasa, 28 Mei 2013 22:05 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Amanda Bynes ditangkap karena diduga memiliki narkoba pada 23 Mei 2013 kemarin. Artis yang kerap bertindak kontroversial ini diduga melempar bong yang biasa dipakai untuk memakai narkoba dari apartemennya.

Namun, Amanda membantah dirinya minum alkohol atau memakai narkoba. Setelah dibebaskan dengan jaminan, artis yang sering berbuat aneh itu mengungkapkan pengalamannya ketika dibawa polisi. Artis 27 tahun itu mengaku mengalami tindakan pelecehan saat digelandang menuju kantor polisi.

"Dia (polisi) berbohong dan mengatakan aku melemparkan bong keluar jendela ketika aku membuka jendela dari pendingin udara. Lucu. Dia menampar kemaluanku. Ini pelecehan seksual. Masalah besar," kicau Amanda seperti dikutip Digitalspy, Selasa (28/5/2013).

Meski belum ada bantahan langsung, juru bicara kepolisian memastikan akan menyelidiki kicauan mantan artis cilik itu. Karena itu, pihaknya belum bisa memberikan keterangan terkait tuduhan itu.

(rik)

Oline Mendeng Rela Putuskan Pacar daripada Operasi Plastik

Posted: 28 May 2013 07:42 AM PDT

Selasa, 28 Mei 2013 21:42 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Oline Mendeng mengaku sering ditawari untuk melakukan operasi pada salah satu bagian wajahnya. Namun, Oline enggan mengubah bentuk wajahnya karena takut masyarakat tidak mengenalinya lagi.

"Banyak banget tawaran, ada yang nawaran operasi hidung, dagu, banyak deh mungkin bagus. Lagi pula ini muka hoki banget, ini muka nanti diubah malah enggak ada yang kenal gimana," ucap Oline di Soft Opening Poespa Beauty, Bekasi, Jawa Barat.

Oline mengakui sempat tergiur melakukan hal tersebut. Setelah berpikir panjang, dia khawatir dengan efek samping yang dapat ditimbulkan setelah melakukan operasi.

"Tapi buat aku sempat kepikiran, tapi lama-lama buat apa ya. Kita enggak tahu jangka panjangnya, saat ini baik-baik saja selagi masih bisa natural enggak perlu," katanya.

Bahkan, dia rela memutuskan pacarnya jika sang kekasih memintanya untuk mempercantik diri dengan cara operasi.

"Mendingan kalau pacar yang minta lebih baik end saja, mending sakit sekarang. Gue lebih memilih jadi diri gue sendiri," tandasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan