Rabu, 15 Mei 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Darius Laporkan Media yang Muat Foto Cabul ke Dewan Pers

Posted: 15 May 2013 10:02 AM PDT

Kamis, 16 Mei 2013 00:02 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Setelah ramai kembali beredarnya foto cabul yang direkayasa, Darius teryata tidak hanya melapor ke polisi, tapi juga sehhari sebelumnya sebelumnya Darius telah melapor ke Dewan Pers.

Menurut Darius, beredarnya foto tersebut telah di muat di beberapa media online. Namun Darius enggan menjelaskan secara detail nama media online yang dilporkannya.

"Ada temen media online yang memberitakan, berita foto rekayasa dibuat seolah-olah beneran, kita cukup keberatan, ada hak jawab, komunikasi ke kita gak ada. Kita sudah adukan ke dewan pers. Media online, ada beberapa. Ada unsur asusila juga," kata Darius di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013).

Sementara itu, Kasat Cyber Crime Polda Metro Jaya, AKBP Audie Latuheru, menjelaskan laporan Darius ke pihak kepolisian menggunakan pasal Pasal 27 Undang-undang ITE ayat 1 Undang-undang RI no 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik.

"Udah melapor, baru saja melapor. Jadi kita akan memberikan pelayanan kembali. Kini sementara masih ditangani oleh penyelidik. Awal ini memang foto editan bukan foto asli," tandas Audie.

(tre)

Denny Sumargo Tak Mau Lagi Bahas Tuduhan Hamili Verny

Posted: 15 May 2013 08:27 AM PDT

Rabu, 15 Mei 2013 22:27 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Denny Sumargo sepertinya sudah menutup rapat masalah Verny yang mengaku telah dihamilinya. Menurut Denny, dirinya pernah tidak memiliki kasus apa pun.

"Coba cari kasus saya kalau masih ada. Saya enggak mau bahas lagi, karena kasus saya memang enggak ada," kata Denny saat ditemui dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2013).

Untuk menghadapi berbagai permasalahan, Denny mengaku hanya melihat ke depan. Oleh sebab itu, dirinya kini tetap menjalani kehidupannya secara bagaimana mestinya.

"Saya melihat segala sesuatu itu kan jalan dengan sebagaimana mestinya, hidup ini, hari ini, besok dan seterusnya. Bukan ke belakang, so kita jalaninya selangkah demi selangkah, sebanyak mungkin senyum yang bisa kita berikan," katanya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan