Selasa, 23 April 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ciptakan Seks Hot di Kamar Mandi

Posted: 23 Apr 2013 08:41 AM PDT

BANYAK cara yang dapat dilakukan untuk membuat aksi seks yang panas dengan pasangan. Salah satunya dengan bermain air bersama si dia.

 
Bosan dengan adegan bercinta yang itu-itu saja? Mungkin ini saatnya untuk mengeluarkan imajinasi secara lebih liar bersama pasangan. Salah satu caranya dengan mandi bersamanya.

Berikut ini beberapa tip yang bisa memanaskan sesi bercinta dengannya di kamar mandi, sebagaimana dilansir Cosmopolitan.


Mulailah dengan pelan
 
Carilah shower gel yang sama-sama Anda sukai, kemudian gosoklah tubuh pasangan secara bergantian. Anda bisa menggunakan spons maupun langsung dengan menggunakan tangan.

Gunakan sex toys

Banyak sex toys tahan air yang kini beredar. Tak ada salahnya menggunakannya saat dia sedang sibuk membersihkan rambut, kemudian mintalah dia untuk bergabung dengan Anda.

Berendam di bak


Isi bath tub dengan sabun dan berendamlah bersama. Saat dia tak dapat melihat apa yang tersimpan dalam busa tersebut, tentu saja hal ini akan membangkitkan imajinasinya.

Slippery show

Bila Anda memiliki selang air, semprotkan ke arah klitoris dan zona erotis lainnya agar dia dapat menyaksikan bagian mana yang Anda suka. Kemudian mintalah dia melakukan hal yang sama pada Anda. Dengan melihat Anda terbuai sensasi, ini akan merupakan kombinasi yang tepat untuk membuatnya turn on.
(tty)

Pria-Pria Pemikat Hati Wanita

Posted: 23 Apr 2013 08:26 AM PDT

TANPA perlu banyak kata-kata, pria tipe ini langsung meluluhkan hati wanita. Ketahui tipe-tipenya berikut ini agar memudahkan pencarian pasangan di kemudian hari.

Di luar tampilan fisik, ada hal penting lain yang menarik dari pria di mata wanita. Sederet hal tersebut di antaranya ialah sikap yang positif dan perhatian yang membuat wanita luluh. Inilah beberapa jenis pria yang membuat wanita meleleh, seperti diungkap Themodernman.

Pria yang mendukung

Wanita juga membutuhkan dukungan atas berbagai hal yang dilakukannya. Ini tidak berarti bahwa dia ingin selalu didampingin ketika menjalani beragam aktivitas. Di luar itu, dia pun menginginkan sosok pria yang mendukung hal-hal yang dilakukannya. Yang selalu siap memberikan bantuan dan berada di sisinya kapan pun.

Pria yang mau menjadi pendengar yang baik

Sama halnya dengan pria, permasalahan pun selalu hadir setiap waktu. Dan ketika hal itu terjadi, wanita pun menginginkan sosok pria yang mau menjadi teman setia untuk mendengarkan keluh kesahnya. Tidak sekadar mendengarkan dan tidak memberikan respon. Lebih dari itu, wanita pun ingin didengarkah masalahnya dan diberikan solusi atas permasalahan yang sedang dihadapi. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan