Isnin, 15 April 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Soundrenaline 2013 tampilkan reuni legenda rock Indonesia

Posted: 15 Apr 2013 07:02 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Berjarak kurang dari setahun dari festival sebelumnya, perhelatan musik Sondrenaline akan kembali digelar bulan Juni mendatang.

Mengusung tema "A Journey of Rock Harmony", pagelaran Soundrenaline yang ke-11 ini akan menampilkan reuni dari Dewa 19 dan Ari Lasso serta Potlot Jamming (Slank dan BIP).

"Saya yakin mereka legend. Saya percaya Slank dan Dewa 19 legenda rock yang sangat pantas dihadirkan ke tengah-tengah penonton," kata Robert Gautama, Senior Brand Manager A Mild PT HM Sampoerna Tbk.

Sebelum perhelatan besar digelar pada 29 Juni, lanjut Robert, mereka juga akan mengadakan Road to Soundrenaline yang akan digelar mulai 20 April di Bandung, Padang (4 Mei), Banjarmasin (25 Mei), dan Denpasar (15 Juni). Acara Soundrenaline itu sendiri akan diadakan di Lapangan Maguwoharjo, Yogyakarta.

"Jogja adalah salah satu tempat pecinta musik berkumpul," kata Robert. Tahun 2008, Soundrenaline juga diadakan di Kota Pelajar tersebut.

Sekitar 26 musisi akan tampil di puncak acara Soundrenaline di Jogja. Sementara itu, Roadshow to Soundrenaline menampilkan hingga enam musisi di tiap kota. Band yang akan tampil di tiap kota pun berbeda.

"Misalnya di Bandung ada Netral dan Noah. Di Padang akan tampil Dewa 19," jelas Novrial Rustam, Managing Director Kemilau Indonesia, saat jumpa media di Senayan, Jakarta.

"Selain musisi, kami juga akan menampilkan konten lokal, artis lokal dari tiap kota," tambah Robert.

KLa Project pemanasan jelang perayaan 25 tahun

Posted: 15 Apr 2013 06:53 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Menjelang perayaan 25 tahun berkarya, KLa Project "pemanasan" di Konser Cinta Musik Indonesia yang berlangsung 4 Mei mendatang di Tennis Indoor Senayan bersama Vina Panduwinata dan Glenn Fredly.

Dalam konser tersebut, KLa Project berjanji akan menampilkan lagu-lagu hits untuk menghibur para penonton.

"Kami akan tampilkan lagu hits KLa Project seperti "Yogyakarta" dan "Tak Bisa Ke Lain Hati", lagu yang ingin didengar orang," kata Adi pemain keyboard KLa Project di Jakarta, Senin. Selain itu, lagu dari album terbaru "Exellentia" (2010) pun akan mereka bawakan.

"Kita sungguh-sungguh latihan, melakukan yang harus dilakukan karena kita ingin memberikan yang terbaik," janjinya.

Konser ini, lanjut Adi, adalah salah satu dari banyak penampilan KLa Project menyambut perayaan 25 tahun kelompok yang berisi Katon Bagaskara, Adi Adrian, dan Romulo Radjadin yang akan diselenggarakan di akhir tahun.

Perjalanan 25 tahun KLa Project disebut Adi sebagai hal yang tidak mudah. Namun, ia ingin terus menjalankan profesi yang mereka garap sejak 1988 dengan serius.

"Kita ingin menjaga yang kita jalankan dan percaya sejak awal berkarir, bahwa profesi ini menjanjikan dan bisa terus begitu. Bukan dua tahun, tiga tahun main band terus selesai. Itu yang sudah kita jalankan 25 tahun, kita ingin punya 25 tahun lagi," ujar Adi.

Dia percaya, profesi musik menjanjikan bila dijalani dengan serius.

"Bukan aji mumpung yang cuma ikut tren. Kalau ada yang serius, bisa bertahan sampai 50 tahun," tegasnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan