Sabtu, 12 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Cici Paramida Terharu Ikut Berbagi Bersama Anak Yatim

Posted: 12 Jan 2013 05:02 AM PST

Sabtu, 12 Januari 2013 20:02 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Perasaan haru bercampur bahagia dirasakan oleh pedangdut Cici Paramida ketika melihat kebahagiaan anak-anak yatin dan anak-anak jalanan yang ikut berbahagia dalam acara perayaan ulang tahun putri sahabatnya, Natasha Cinta Vinski disebuah restoran cepat saji di Pondok Indah Mall , Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, anak-anak yatim dan anak-anak jalanan itu terlihat bahagia mendapat berbagai perlengkapan sekolah sekaligus menikmati hidangan makanan dari restoran cepat saji, tempat acara digelar.

"Nathasya ini kan adikku juga, aku juga sering bergabung seperti acara-acaraI seperti ini. Kalau dibilang terharu ya saya sangat terharu, kan kalau melihat mereka penginnya merangkul gitu," kata Cici saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2013).

Menurut Cici, banyak hikmah yang bisa didapatkan oleh setiap orang dengan berbuat kebaikan. Selain bisa berbagi kebahagiaan, ia juga bisa memberikan motivasi kepada anak-anak tersebut untuk selalu semangat.

"Banyak sekali hikmahnya. Kan banyak anak-anak yang nggak bisa ke mall, kita juga bisa ngasih motivasi ke mereka," terangnya Cici.

(ega)

Yenny "3 Macan" Takut Mobilnya Jadi Korban Kecelakaan

Posted: 12 Jan 2013 04:01 AM PST

Sabtu, 12 Januari 2013 19:01 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Semakin tingginya tingkat kecelakaan lalu lintas membuat Yenny "3 Macan" khawatir. Yenny yang juga pebisnis rental mobil ini takut salah satu mobilnya turut trtimpa kecelakaan.

"Namanya juga kecelakaan. Pasti orang tak ada yang mau mengalaminya. Karenanya sikap hati-hati dan mawas diri harus selalu dibawa ke manapun," ujar Yenny Anggraeny saat dihubungi wartawan.

Untuk itu, Yenny selalu memperingatkan para penyewa mobilnya agar bisa menjaga diri saat berkendara. Tak hanya itu, ia juga detail dengan identitas calon penyewanya.

"Kekhawatiran sih ada. Jaman sekarang kan banyak banget peristiwa yang terjadi. Makanya selain taat peraturan, aku selalu menekankan supaya orang yang menyewa mobil memiliki identitas yang jelas," lanjutnya.

Hal itu untuk menghindari tindak kejahatan yang dilakukan calon penyewa mobilnya.

"Ya gak mau dong kalau nantinya tiba-tiba mobil dipakai misalnya untuk bisnis kejahatan seperti narkoba, dan lainnya," tandasnya.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan