Jumaat, 12 Oktober 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Tekait Arab Spring, Ryan Bertentangan dengan Romney

Posted: 12 Oct 2012 12:13 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Ketika moderator debat Martha Raddatz bertanya kepada Paul Ryan tentang isu Arab Spring di Mesir, Ryan pun mengkritisi Presiden AS Barack Obama. Bagi Ryan, Obama sangat lamban dalam memaksa Mubarak mundur.

2012, Pengapalan Perangkat WiFi Bakal Lampaui 1,5 Miliar

Posted: 12 Oct 2012 12:10 AM PDT

CALIFORNIA – WiFi dengan jumlah perangkat yang dilengkapi konektivitas, diperkirakan pada 2012 bakal melampaui 1,5 miliar. Pertumbuhan tersebut terjadi di seluruh pasar, termasuk ponsel, laptop, tablet, printer, TV, dan otomotif.
 
"Sejak 2009 lebih dari 9 miliar perangkat WiFi telah dikapalkan. Pertumbuhan tersebut didorong oleh jaringan pada tahun-tahun awal smartphone menjadi pasar utama. Pertumbuhan pada beberapa tahun mendatang akan semakin didorong oleh berbagai macam aplikasi dalam ruang mobile dan connected home," tutur Direktur Praktek Konektivitas Nirkabel ABI Research, Peter Cooney, seperti dilansir dari Cellular News, Jumat (12/10/2012).
 
Salah satu kunci pertumbuhan utama WiFi adalah connected home, khususnya TV yang akan semakin populer. WiFi kini banyak digunakan untuk mengakses internet di TV, tapi koneksi kabel juga tetap digunakan.
 
"WiFi diprediksikan akan ada di mana-mana pada tahun-tahun mendatang, bukan hanya untuk mengakses internet nirkabel, tapi terutama karena konsumen semakin menuntut koneksi nirkabel pada TV, dan perangkat lain seperti smartphone dan tablet," pungkas Cooney.
(adl)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan