Jumaat, 12 Oktober 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Dewi Persik Hobi Koleksi Lingerie

Posted: 12 Oct 2012 10:07 AM PDT

APA yang pertama kali Anda pikirkan ketika mendengar kata lingerie? Pastinya hati Anda akan sedikit geli dan tertawa dengan pikiran yang sudah menerawang ke mana-mana. Ya, siapa sangka ternyata lingerie adalah salah satu pakaian favorit Dewi Persik selama ini.
 
Memang tidak begitu mengejutkan jika sosok wanita yang kerap tampil seksi ini mengoleksi pakaian dalam wanita, terutama lingerie yang menjadi hobinya sejak lama. Menurut Depe, sapaan akrab Dewi Persik, tidak ada orang yang tahu mengenai koleksinya ini. Hanya mantan suaminya saja yang tahu kalau dirinya hobi koleksi lingerie.
 
"Aku suka banget lingerie, itu salah satu koleksi aku. Buat aku, wanita pakai lingerie itu merasa seksi di depan pasangan yah," tutur penyanyi yang memiliki nama asli Dewi Muria Agung ini saat berbincang secara eksklusif dengan Okezone melalui BlackBerry Messenger, belum lama ini.
 
Baginya, memakai lingerie juga untuk memperlakukan pasangan dengan mesra dan memuaskan. Tanpa malu-malu, dia juga mengungkapkan, dengan memakai pakaian dalam seksi impian tiap wanita itu akan membuat dirinya "bandel" untuk berfantasi dengan pasangan.
 
Berhubung sekarang ini belum mempunyai pasangan lagi, dia mengaku koleksi lingerie-nya tidak pernah dipakai lagi. "Kalau enggak ada pasangan, males pakai lingerie. Yah gitu deh," tutupnya. (ina)
(tty)

Intip Busana Nikah Calon Suami Edies Adelia

Posted: 12 Oct 2012 08:51 AM PDT

TAK hanya mempersiapkan busana bagi mempelai wanita saja. Tetapi Desainer Djoko Sasongko juga didapuk untuk merancang busana bagi calon suami Edies Adelia di hari pernikahannya.
 
Menurut desainer yang tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini, ada dua baju yang telah disiapkan untuk calon mempelai pria, Ferry Kurniawan. Meski begitu, Djoko mengatakan bahwa konsep yang diterapkannya masih sama dengan busana yang akan dikenakan oleh Edies.
 
"Kalau untuk pria, saya siapkan dua. Modelnya beskap Jawa dengan kroakan di belakang," katanya saat berbincang dengan Okezone via telefon seluler, Jumat (12/10/2012).
 
Tak hanya itu, Djoko yang sebelumnya juga pernah merancang baju pengantin untuk Talita Latief itu, menuturkan kalau busana tersebut juga memiliki kemewahan yang sama dengan busana wanita.
 
Namun, dengan kemewahan yang tercermin dari busana tersebut, desainer asal Surabaya ini menolak menyebutkan kisaran biaya yang dikeluarkan oleh Edies dan calon suaminya.
 
"Pokoknya ada, saya tidak bisa menyebutkan karena ini kan menyangkut dua keluarga," tutup menyebut pernikahan Edies pada akhir Oktober ini.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan