Sabtu, 1 September 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Orangtua Kristen Stewart Bakal Bercerai

Posted: 31 Aug 2012 08:37 PM PDT

Sabtu, 1 September 2012 10:37 wib
Syukri Rahmatullah - Okezone

LOS ANGELES- Kabar buruk bagi Kristen Stewart. Setelah dia ditinggalkan Robert Pattinson karena berselingkuh, kini hubungan kedua orangtuanya juga bakal kandas.

Ibunya, Jules menggugat cerai suami yang telah bersamanya selama 27 tahun, John Stewart, ke Pengadilan Los Angeles pada 17 Agustus lalu, dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (1/9/2012).

Jules yang mendaftarkan gugatannya sendiri tanpa pengacara itu, menuliskan alasan gugatan cerai disebabkan perbedaan yang tak terdamaikan. Dia juga merasa terasing dengan suaminya itu sejak 15 Juni 2010.

Ibunda Kristen bekerja sebagai penulis dan sutradara, sedangkan John adalah seorang produser televisi dan manajer panggung.

(uky)

Takut Miskin, Ruben Onsu Tak Gelar Pesta Pernikahan

Posted: 31 Aug 2012 08:24 PM PDT

Sabtu, 1 September 2012 10:24 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Setelah resmi melamar pada 11 Agustus lalu, pasangan Ruben Onsu dan Wenda, eks Cherry Belle, mulai sibuk mempersiapkan pernikahannya yang rencana akan digelar tahun depan.

Berbeda dengan pasangan lain pada umumnya yang ingin mengadakan pesta pernikahan, Ruben dan Wenda tampaknya menghindari hal tersebut.

"Kata andhika jangan pesta, kalau dipikir benar juga, duitnya abis pesta tinggal sedikit, gue enggak mau, takut miskin," ucap Ruben ditemui di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2012) malam.

Ruben menuturkan di hari bahagianya kelak, dia ingin membagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekatnya bukan untuk menyusahkan mereka. DiIa pun berniat menggelar pesta yang sederhana sesuai dengan kemampuannya. "Saya pingin berbagi kebahagiaan tapi enggak menyusahkan orang, seberapa uang kami itu kemampuan kami," katanya.

Namun Ruben memberikan dua pilihan kepada calon istrinya itu mengenai pernikahan mereka nanti. "Ada dua pilhan kalau saya adakan pesta tinggalnya ditempat saya sekarang atau enggak ada pesta kita pindah rumah ke tempat lebih bagus," katanya.

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan