Isnin, 9 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Rush Berharap Liverpool Kembali Masuk Big Four

Posted: 09 Jul 2012 11:14 PM PDT

LIVERPOOL – Musim 2011/12 lalu, Liverpool menjalani masa suram karena gagal menunjukkan permainan stabil dan finis di posisi delapan besar Premier League. Legenda The Kop Ian Rush berharap kejadian musim lalu tidak terulang pada musim 2012/13 mendatang.
 
Satu-satunya prestasi yang ditorehkan Liverpool pada musim lalu adalah dengan menjuarai Carling Cup, sehingga mereka berhak tampil di ajang Europa League. Pasukan Brendan Rodgers akan memulai ajang nomor dua di Eropa itu dari babak kualifikasi.
 
"Dengan memulai Europa League dari babak kualifikasi, mungkin kami akan lebih fit dibandingkan tim-tim lain dan semoga hal tersebut bisa menguntungkan Liverpool. Saya ingin finis di empat besar (Premier League), tapi itu akan sulit karena lawan-lawan kami semakin kuat," ujar Rush seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (10/7/2012).
 
"Man City, Man United, Arsenal dan Tottenham- mereka semakin kuat tetapi kami juga harus yakin bahwa kami juga seperti itu. Dan, jika kami berhasil mendapatkan pemain yang tepat, saya yakin kami mampu," sambungnya.
 
Liverpool memang pantas mewaspadai para pesaingnya pada Premier League musim 2012/13 mendatang. Pasalnya, mereka secara aktif telah memulai pergerakan di bursa transfer dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Sementara The Kop sendiri belum mengontrak punggawa anyar.
(fit)

Niat Anelka Akhiri Karier di China

Posted: 09 Jul 2012 11:11 PM PDT

SHANGHAI – Nicolas Anelka membantah rumor tentang kembalinya ia ke Inggris, menyusul beredarnya kabar tentang Queens Park Rangers dan West Ham United yang ingin meminang jasanya.
 
Dia bahkan menegaskan akan mengakhiri karier sepakbolanya bersama klubnya saat ini, Shanghai Shenhua. Pemain 33 tahun ini juga antusias menyambut rekan setimnya di Chelsea, Didier Drogba, yang dijadwalkan akan tiba di China pada tanggal 14 Juli mendatang.
 
"Saya tidak akan kembali ke Premier League. Jika suatu hari nanti saya meninggalkan Shenhua, maka itu merupakan hari akhir dari karier sepakbola saya," ujar Anelka, seperti dikutip Goal, Selasa (10/7/2012).
 
"Saya tidak akan pernah kembali ke Inggris, meskipun saya punya kenangan indah di sana. Saat ini, saya bermain di Shenhua dan ini telah menjadi keputusan saya," sambungnya.
 
Sementara itu, Anelka juga berharap kedatangan Drogba akan membawa perubahan bagi klub. Dia optimistis kehadiran Drogba membuat Shenhua mampu terhindar dari zona degradasi dan beranjak naik ke puncak klasemen Liga Super China. Saat ini, Shenhua menempati posisi ke-13 di Liga Super China, dengan mengumpulkan 13 gol dalam 16 pertandingan di kompetisi tersebut.
 
"Saya menunggu kedatangannya. Saya telah melewati banyak pertandingan dengan bergerak sendiri di lini depan. Saya pikir jika Didier berada di sini, pemainan kami akan lebih baik," jelasnya.
 
Meskipun kami menempati posisi bawah di papan klasemen, namun jarak dengan tim lainnya tidaklah begitu jauh. Kami bisa beranjak naik setelah memenangkan dua pertandingan. Saya tidak khawatir dengan degradasi. Saya hanya berpikir jika kami bisa memiliki ranking yang lebih baik," tutupnya.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan