Jumaat, 20 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Persiapan Juve Minim

Posted: 20 Jul 2012 11:05 PM PDT

BARI - Allenatore Antonio Conte mengaku turnamen mini yang bertajuk Trofeo Tim kali ini bakal menyulitkan bagi Juventus. Pasalnya persiapan La Vecchia Signora saat ini masih belum maksimal.
 
Trofeo Tim merupakan turnamen segitiga tahunan yang mempertemukan Juventus, AC Milan, dan Inter Milan. Setiap tim bakal saling berhadapan dalam waktu 1 X 45 menit. Setiap kemenangan dalam waktu normal akan mendapatkan poin tiga.
 
Sementara jika laga berakhir dengan adu penalti, maka pemenangnya bakal mendapatkan poin dua. Juve dipastikan bakal menghadapi Inter terlebih dahulu. Setelah itu, peraih scudetto musim lalu itu bakal ditantang Milan.
 
Conte menilai, pertandingan segitiga ini berada pada waktu yang kurang menguntungkan bagi timnya. "Ini adalah tes yang menyulitkan. Karena kami hanya baru melakukan latihan beberapa hari saja," ujar Conte, seperti disitat Sky Sports Italia, Sabtu (21/7/2012).
 
"Ini memang tes yang bagus untuk menilai sejauh mana progress tim. Tapi saat ini kami sedang bekerja dalam dua aspek taktik dan atletik. Kami tengah membangun sesuatu yang penting, tapi banyak kasus yang masih ingin kami selesaikan dengan baik," tandasnya.
 
Bianconeri sebelumnya telah melakukan laga eksibisi menghadapi tim amatir Aygriville. Pada laga itu si Nyonya Tua menang telak 7-1. Sementara pada trofeo Tim yang akan berlangsung di San Nicola Bari, Minggu (22/7/2012) Conte dipastikan tidak akan membawa beberapa pemain yang ikut membela negaranya di Euro 2012 lalu.
 
Nama-nama seperti, Gianluigi Buffon, Claudio Marchisio, hingga Giorgio Chiellini masih menikmati liburan mereka. Hal ini membuat Conte terpaksa melakukan strategi berbeda.
 
"Tak diragukan lagi, rotasi bakal terjadi di skuad ini, kami hanya memiliki 11-12 pemain dari skuad tim inti. Sementara para pemain lainnya, kami ambil dari para pemain primavera," terangnya.
(fir)

La Viola Coba Redam Emosi Fans

Posted: 20 Jul 2012 10:09 PM PDT

FLORENCE - Direktur Fiorentina Vincenzo Guerini mencoba meredam kemarahan para suporter La Viola. Fans mengecam kebijakan manajemen klub yang menjual para pemain bintangnya pada jendela transfer musim panas ini.
 
Si Ungu telah menjual Valon Behrami, Lorenzo De Silvestri, dan Alessandro Gamberini. Sementara Juventus, Napoli, dan raksasa La Liga, Barcelona saat ini tengah memburu tanda tangan Stevan Jovetic.
 
"Kami tahu skuad membutuhkan kekuatan, tidak ada yang meragukan dalam hasil itu. Tapi saya pribadi menjamin tim akan menjadi sempurna dan memuaskan," ungkap Guerini seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (21/7/2012).
 
"Saya tahu bahwa Vincenzo Montella menyukai pekerjaan dengan tim yang telah siap. Tapi itu tidak selalu mungkin terjadi. Atmosfer di ruang ganti tampaknya sekarang lebih baik dibandingkan beberapa musim lalu," sambungnya.
 
Fiorentina pada musim lalu memang mengalami musim yang carut marut pada detik-detik terakhir musim 2011-2012. Bahkan kejadian memalukan terjadi, kala Delio Rossi yang saat itu bertindak sebagai allenatore Fiorentina sempat memukul salah satu pemainnya, Adem Ljacic.
 
Insiden itu pun berbuntut pada pemecatan Rossi serta Ljacic, meski pelatih 51 tahun tersebut meminta maaf kepada pihak klub atas perbuatan tak terpujinya.
(fir)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan