Jumaat, 20 Julai 2012

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Mobil Terbelah, Pria Ini Berhasil Selamat

Posted: 20 Jul 2012 06:02 AM PDT

SWIETOKRZYSKIE - Seorang pria pengendara mobil secara ajaib mampu menyelamatkan diri dari kecelakaan yang menimpanya. Pria itu sempat keluar dari mobil ketika kecelakaan terjadi.

Pria berusia 39 tahun itu mengendarai mobil sebelum saatnya bertabrakan dengan mobil lainnya di Swietokrzyskie, Polandia. Kerasnya tabrakan tersebut, menyebabkan mobil yang dikendarainya terbelah menjadi dua.

Selain itu, beberapa bagian dari kedua mobil juga tampak berterbangan ke udara. Dari foto yang sempat diambil oleh warga yang kebetulan lewat menunjukkan mobil nahas itu berada sekira 13,7 meter dari lokasi tabrakan.

"Bagaimana cara dia bisa selamat masih menjadi misteri. Benar-benar ajaib cara dia menyelamatkan diri," ujar pihak kepolisian, seperti dikutip Orange, Jumat (20/7/2012).

Polisi masih terus menyelidiki kecelakaan ini. Mereka mengatakan kedua pengendara mobil langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.(faj)

Presenter Berita Pingsan saat Siaran

Posted: 20 Jul 2012 05:05 AM PDT

ANKARA - Seorang presenter berita ternama Turki, pingsan saat tengah membaca program berita. Sontak hal ini membuat presenter tersebut menjadi berita, dibandingkan harus menyiarkan berita.

Ketika Seda Selek melakukan tugasnya membawa berita untuk Kanal 24, tiba-tiba saja dirinya terjadi. Saat diperiksa, ternyata Selek pingsan usai jatuh dari kursinya. Demikian diberitakan Orange, Jumat (20/7/2012).

Presenter lainnya yang kebetulan bertugas bersamanya, langsung bergegas untuk membantu. Segera setelah insiden ini, rekan Selek mengatakan presenter perempuan ternama itu segera siuman.

Selek mengaku mengabaikan kesehatan selama beberapa hari terakhir. Ia mengatakan, tekanan darahnya sangat rendah dan menyebabkannya tidak mampu membacakan berita dengan baik.

Dalam akun twitternya, Selek juga mengaku dirinya dalam kondisi baik. Dirinya pun akan siaran seperti biasa dan membacakan berita untuk penggemarnya dalam waktu dekat.(faj)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan