Rabu, 18 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


'Anak Baru' Bayern Siap Bersaing

Posted: 18 Jul 2012 10:44 PM PDT

MUNICH – Pemain anyar Bayern Munich, Mitchell Weiser mengaku tak terlalu berambisi di klub barunya. Menurut pemain berusia 18 tahun itu, bergabungnya ia dengan raksasa Bundesliga tersebut diakuinya untuk menimba ilmu dari para pemain bintang yang merumput di Allianz Arena.

"Merupakan sebuah kehormatan dapat bermain untuk klub seperti ini. Saya diterima sangat baik oleh para pemain juga pelatih di sini. Maka itu saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik," ujar Weiser.

"Di klub ini terdapat sejumlah pemain bintang, dan hal ini tentu saja menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi saya dapat bermain dengan sejumlah pemain kelas dunia," imbuhnya.

"Namun, keberadaan saya di sini bukan semata untuk mengagumi sosok mereka melainkan untuk belajar dari mereka. Sehingga saya dapat bersaing dengan mereka dan semua itu tergantung pada diri saya sendiri," tutupnya, seperti dilansir Spox.com, Kamis (19/7/2012).

Weiser bergabung ke Munich dari FC Köln pada awal Juni lalu, dengan banderol senilai 500 ribu pounds. Ia menandatangani kontrak berdurasi tiga musim, dan akan mengenakan nomor punggung 23.
(fit)

AVB: Soal Modric, Belum Ada Tawaran yang Pas

Posted: 18 Jul 2012 10:15 PM PDT

TOTTENHAM – Andre Villas-Boas menegaskan, Tottenham Hotspur tidak akan melepas Luka Modric dengan mudah. Sang gelandang akan dilepas oleh Spurs, apabila harga yang dipatok sesuai dengan penawaran yang diajukan.
 
Hengkangnya Modric telah lama menjadi pokok bahasan beberapa media. Pasalnya, pemain 26 tahun ini pernah mengungkapkan keinginannya untuk keluar dari Spurs. Meski begitu, AVB kembali menegaskan bahwa presiden klub, Daniel Levy, tidak akan melepas pemain tersebut jika tidak ada penawaran yang sesuai.
 
Saat ini, pemain internasional Kroasia itu gencar disebut-sebut menjadi bidikan Real Madrid. Selain klub raksasa asal Spanyol itu, Modric juga kerap dikaitkan dengan Manchester United dan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain.
 
"Soal Modric, ada tiga klub yang telah menunjukkan ketertarikan untuk merekrutnya. Namun, Tottenham akan memegang teguh yang menjadi hak mereka. Situasi pemain ini akan tetap berlanjut, hingga kami menemukan harga yang sesuai," jelas Villas-Boas, seperti dikutip Goal, Kamis (19/7/2012).
 
"Luka merupakan seorang yang cerdas. Tindakan klub dapat dimengerti, sebab klub akan mempertahankan nilai yang merupakan hak dari seorang pemain. Namun hingga saat ini, tawaran yang datang belum sesuai dengan keinginan presiden," pungkasnya.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan