Ahad, 3 Jun 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Montella Gusar Akan Masa Depannya

Posted: 03 Jun 2012 10:21 PM PDT

ROMA - Pelatih Catania, Vincenzo Montella tengah merasa gusar akan masa depannya di kursi kepelatihan. Pasalnya, hingga kini kepindahannya ke klub lain masih belum terealisasikan juga.

Montella yang didatangkan ke Catania pada Juni 2011 ini sukses membawa Catania ke papan tengah Serie A musim 2011/2012. Kontraknya bersama Catania sendiri berdurasi dua tahun yang akan berakhir 2013.

Melihat pencapaian yang diraihnya bersama Gli Elefanti dan juga masa kontraknya membuat beberapa klub mencoba mendekatinya, seperti AS Roma dan Fiorentina. Namun, kemungkinan Montella untuk kembali membesut Roma sudah tidak mungkin, pasalnya Zdenek Zeman dipastikan sudah menjadi arsitek Roma di musim depan.

Kini, peluang yang ada padanya adalah membesut Fiorentina menggantikan pelatih Delio Rossi yang dipecat akibat insiden pemukulan. Namun, Montella mengaku bahwa dirinya belum mendapatkan konfirmasi dari klub yang meminatinya.

"Terdapat begitu banyak pembicaraan yang terjadi terkait masa depan saya. Namun, hingga saat ini tidak ada yang membicarakannya langsung dengan saya. Belum ada yang pasti, saya benar-benar tidak tahu, mungkin hingga datang waktunya baru saya tahu," ungkapnya seperti dilansir Football-Italia, Senin (4/6/2012).

Montella sendiri mengaku cukup kesal akan masa depannya yang tidak jelas dari Catania dan juga klub-klub yang menginginkannya. Pelatih berusia 37 tahun ini mengharapkan kepastian di mana ia akan berlatih, datang dengan cepat.

"Saya harap bisa tahu semuanya lebih cepat, namun waktu dua minggu kedepan sepertinya cukup lama untuk menunggu. Kondisi seperti ini, dapat membuat saya terjebak dan tak bisa melakukan apapun," pungkasnya. (min)

Redknapp Harap Vertonghen Segera Merapat

Posted: 03 Jun 2012 09:22 PM PDT

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp berharap kesepakatan antara Spurs dan Jan Vertonghen dapat terselesaikan secepatnya. Sehingga kapten Ajax Amsterdam itu resmi merapat ke White Hart Lane.
 
"Saya berharap kami segera mencapai kesepakatan dengannya. Tapi saya tidak berpikir ini telah selesai," ucap Redknapp, seperti dilansir The World Game, Senin (4/6/2012).
 
Pemain internasional Belgia tersebut menunjukkan fleksibilitas selama kampanye musim lalu, dan sukses membuat Redknapp terkesan. Bahkan ketika membela negaranya saat menghadapi Inggris di Wembley, ia tampil sebagai bek tangguh menjaga barisan pertahanan, kendati menelan kekalahan 0-1.
 
"Jan merupakan sosok pemain hebat dan serba guna. Dia dapat bermain di jantung pertahanan tetapi juga dapat bermain apik di sektor kiri," lanjutnya.
 
Vertonghen bergabung bersama Ajax senior pada musim 2006. sebelumnya menghabiskan tiga musim dengan bergabung bersama Ajax Junior. Musim 2011-12, ia berhasil mencetak delapan gol dalam 31 pertandingan Eredivise.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan