Sabtu, 9 Jun 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Guys, Inilah Bagian Favorit Wanita Saat Ciuman (I)

Posted: 09 Jun 2012 10:05 AM PDT

UNTUK mendapatkan kenikmatan terbaik saat ciuman, Anda perlu mengetahui bagian-bagian sentral dari wanita. Inilah contekannya.

Ciuman dapat menjadi cara terbaik untuk memaksimalkan keintiman. Anda dapat memanfaatkan mulut untuk mengeksplorasi dirinya. Gunakan mulut dengan mencium, menjilat, menggigit hingga menghisap. Cara ini secara efektif akan menghangatkan sekaligus merangsang wanita. Agar Anda dapat memuaskannya, ketahui bagian sensitif wanita untuk dicium, seperti dilansir Askmen.

Telinga

Telinga merupakan daerah yang sering diabaikan pria. Padahal, bagian ini secara intens dapat merangsang wanita dengan cepat. Anda dapat menggigit lembut daun telinga dan memberikan rangsangan di tulang belakang kemudian sikat telinganya dengan bibir Anda. Bulu-bulu halus yang ada akan membantu menciptakan kenikmatan yang dirasakan.

Belakang leher

Salah satu cara termudah dan paling bisa diandalkan untuk mendapatkannya, yakni memberikan suasana hati terbaik dan menempatkan mulut Anda di belakang lehernya. Cara ini akan bekerja dengan baik, terutama jika Anda menghadirkannya secara surprise. Misalnya saja, ketika dia di wastafel mencuci piring atau bekerja pada komputer, dekati diam-diam dari belakang, sapu rambutnya dari belakang leher, dan ciumlah. Dia akan segera melupakan tugasnya dan ingin bercumbu dengan Anda.

Wajah

Mencium wanita di bagian ini akan memberikan kehangatan sekaligus pesan romantis untknya. Anda dapat mendaratkan ciuman ringan di pipi, dahi, garis rahang, hidung, dan kelopak mata. Tapi, jangan menjilatnya karena wajah perlu diperlakukan dengan penuh kelembutan.

Tulang selangka

Meski pakaiannya masih dikenakan, salah satu tempat paling intim yang sering dilupakan, yaitu tulang selangka. Tulang selangka merupakan tulang yang terletak pada bagian bawah leher. Anda dapat mendaratkan ciuman di bagian tersebut yang merupakan bagian sensitifnya. Tulang selangka seorang wanita akan terasa seksi jika didaratkan ciuman. Jadi, mulailah mencium di area tersebut dan rasakan sensasinya. (ind) (tty)

Cara Cepat Gapai Orgasme (II-Habis)

Posted: 09 Jun 2012 07:11 AM PDT

BERCINTA ibarat masakan, perlu bumbu untuk membuatnya semakin nikmat. Salah satu bentuk kenikmatan wanita dalam bercinta ialah kala ia mencapai titik orgasme.  
Bagi pasangan yang telah menikah, bercinta merupakan sarana untuk meluapkan gairah dan hasrat. Saat itu pula seluruh kenikmatan berusaha untuk diraih. Namun bagi banyak pria, memberikan kepuasan bagi pasangannya bukanlah hal mudah. Padahal orgasme merupakan salah satu kenikmatan yang dinanti wanita. Lalu adakah cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan orgasme secara lebih cepat?
 
Berikut ini adalah kiatnya, seperti yang dikutip dari Cosmopolitan:
 
 
Gunakan Posisi yang Tepat
 
Kebanyakan wanita memiliki area yang paling memberikan sensasi erotis yakni klitoris dan G-spot. Cara tercepat untuk meraih orgasme adalah dengan posisi yang strategis.
 
Woman on top mungkin adalah posisi yang tepat, karena wanita memegang kendali pada sudut, kedalaman, dan kecepatan. Untuk mendapatkan stimulasi klitoral, gesekkan melawan tulang Miss V. Variasi gerakan seperti ini akan membuat gairah semakin meningkat.
 
"Doggie style merupakan cara lain untuk mencapai klimaks dengan cepat," ujar Yvonne K Fullbright, Ph.D. Pria berada tepat pada G-spot dan Anda pun dapat merasakan penetrasi yang lebih dalam. Bahkan bila pasangan Anda lihai, ia dapat menemukan A-spot, sebuah area yang dipercaya peneliti berada di bawah G-spot. Konon saat mendapatkan stimulasi, titik ini dapat memicu orgasme yang lebih intens.
 
Gandakan Kenikmatan
 
"Saat Anda dapat menstimulasi lebih dari satu titik bersamaan, Anda dapat merasakan kenikmatan yang lebih, dan mencapai puncak lebih cepat pula," jelas Fullbright.
 
Sebagai contoh, Anda dapat melakukan posisi reverse cowgirl. Dengan posisi ini dinding Miss V akan terstimulasi dan pada saat yang bersamaan Anda juga dapat merasakan kenikmatan berbeda. Namun jangan hanya berfokus pada area sensitif. Mintalah pasangan untuk menyentuh bagian lain seperti payudara, paha, dan leher Anda untuk menambahkan sensasi yang lebih. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan