Khamis, 21 Jun 2012

ANTARA - Mancanegara

ANTARA - Mancanegara


Slovenia menentang intervensi militer di Suriah

Posted: 21 Jun 2012 09:39 PM PDT

Slovenia (ist)

Berita Terkait

Ljubljana (ANTARA News) - Menteri Luar Negeri Slovenia Karl Erjavec, menegaskan Slovenia menentang intervensi militer di Suriah.

Erjavec dalam sidang gabungan pertahanan parlemen dan  komite urusan luar negeri, mengatakan, intervensi militer hanya akan memperburuk situasi dan ketidakstabilan menyebar di seluruh wilayah Suriah.

Mengenai penyelesaian krisis Suriah, ujarnya, Slovenia hanya akan mengambil bagian dalam operasi sesuai dengan resolusi Dewan Keamanan PBB dan Uni Eropa.

Sementara itu, kekerasan di Suriah meningkat sejak Maret 2011.

Dewan Keamanan PBB membentuk misi Pengawasan PBB di Suriah (UNSMIS) pada April untuk memantau penghentian kekerasan di Suriah, dan pelaksanaan rancangan perdamaian enam pasal yang dikemukakan oleh Utusan Khusus Gabungan PBB dan Liga Arab untuk Krisis Suriah, Kofi Annan.

Rencana enam pasal, yang secara luas didukung oleh masyarakat internasional dan diterima oleh pemerintah Suriah, menyerukan diakhirinya kekerasan, akses bagi badan-badan kemanusiaan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, pembebasan tahanan, dan dimulainya dialog politik inklusif .

Saat ini, Slovenia memiliki seorang perwira militer yang ditempatkan di Suriah sebagai bagian dari pengamat Perserikatan Bangsa Bangsa, demikian seperti yang dikutip dari Xinhua.

(H-AK)

Editor: Heppy

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Jack Osbourne: saya dipecat karena mengidap MS

Posted: 21 Jun 2012 08:05 PM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Jack Osbourne mengatakan bahwa dia kecewa setelah dipecat dari sebuah acara televisi di Amerika Serikat karena mengidap multiple sclerosis--peradangan pada otak dan sumsum tulang belakang.

Jack (26) yang mengungkapkan kondisinya pada 18 Juni lalu, menyatakan tersinggung karena bosnya memutuskan bahwa dia tidak bisa meneruskan pekerjaannya.

Saat di acara The Talk, Jack mengatakan: "Saya sudah dapat pekerjaannya, ketika saya didiagnosa, dan perusahaan tidak percaya bahwa saya bisa bekerja dengan baik," katanya seperti dikutip dalam thesun.co.uk

"Tentu saja hal tersebut yang paling menyinggung saya karena 'Jangan bilang mana yang boleh dan mana yang tidak'. Mereka sama sekali tidak menelpon saya. Semuanya melewati pengacara dan agen, saya tersinggung karena itu."

Ibu Jack, Sharon Osbourne (59)- pembaca acara The Talk- ikut berkomentar sarkastik: "Email yang sangat baik."

Jake tidak menyebutkan program yang mendepaknya -- namun The Sun dalam websitenya mengatakan bahwa program tersebut adalah Stars Earn Stripes dari NBC, dimana para artis akan mengikuti latihan ala militer.

Sumber dari acara tersebut smerasa bahwa Jack tidak akan mampu mengikuti semua kegiatan televisi, tapi sumber itu tidak menyangka bahwa Jack dipecat lewat surat elektronik.

Program tersebut- yang juga diikuti oleh anak perempuan Muhammad Ali, Laila dan pemeran serial Superman, Dean Cain- akan tayang pada Agustus.

Multiple Sclerosis adalah penyakit kronis yang mempengaruhi sel syaraf di tulang belakang dan otak.

(dny)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan