Khamis, 21 Jun 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


BtoB senang disambut fans

Posted: 21 Jun 2012 05:04 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Boyband asal Korea Selatan, BtoB atau Born To Beat, mengaku sedang mendapat sambutan dari penggemar mereka di Indonesia sejak tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pada Rabu (20/6) malam.

"Ini pertama kali datang ke Indonesia, dan banyak fans yang menyambut dengan semangat," kata Minhyuk, salah satu anggota BtoB, dalam sesi wawancara tentang penampilan atau show case mereka di Hotel Mandarin, Jakarta, Kamis malam.

Minhyuk juga mengatakan bahwa personel BtoB merasakan semangat dan kehangatan para Melody--sebutan untuk para pecinta BtoB-- ketika menyambut mereka.

"Saya merasakan semangat mereka, dan hangatnya fans Indonesia," katanya.

BtoB, kata Minhyuk, akan membalas sambutan hangat penggemar Indonesia dengan memberikan penampilan terbaik pada pertunjukan mereka.

"Itu jadi semangat untuk memberikan penampilan terbaik," sebutnya tentang pertunjukan yang akan dihadiri sekitar 400 penggemar dan undangan itu.

(dny)

BtoB siapkan permainan di panggung

Posted: 21 Jun 2012 04:45 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Boyband asal Korea Selatan BtoB (Born To Beat) sudah menyiapkan beberapa permainan untuk memeriahkan penampilan atau showcase mereka di Hotel Mandarin, Jakarta, Kamis.

"Kami menyiapkan beberapa jadwal, salah satunya games," kata Eunkwang, pemimpin boyband yang baru muncul pada 22 Maret 2012 itu dalam sesi wawancara, Kamis sore.

Mereka tidak menjelaskan lebih lanjut tentang jenis permainan yang akan mereka lakukan. Eunkwang hanya mengatakan bahwa permainan itu dibuat agar BtoB bisa berinteraksi dengan para Melody--sebutan untuk para penggila BtoB.

"Kami buat games, agar bisa bermain dengan para fans dan berinteraksi dengan mereka," kata Eunkwang.

BtoB yang baru mengeluarkan satu album berjudul "Born to Beat" (Asian Special Edition). Lagu hits mereka antara lain "Insane", "Imagine", dan "Irresistible Lips".

(dny)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan