Jumaat, 4 Mei 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ketahuan Bawa Mainan Seks, Tulisa Merasa Lebih Terhormat

Posted: 04 May 2012 08:09 AM PDT

Jum'at, 4 Mei 2012 22:09 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Tulisa Contostavlos mengaku tidak malu ketika mainan seksnya menyala saat dirinya tengah antre di bandara. Bahkan, Tulisa mengaku insiden itu membuatnya lebih terhormat.

Tulisa pernah menjadi pemberitaan ketika kopernya tiba-tiba saja bergetar. Setelah diperiksa petugas keamanan, ternyata getaran itu berasal dari mainan seks yang dia bawa.

Muka merah Tulisa saat itu tentu membuktikan rasa malunya. Apalagi, petugas keamanan memamerkan mainan seks itu di depan para paparazi. Penyanyi asal Inggris ini merasa kejadian tersebut momen mengerikan dalam hidupnya.

Namun, sekarang artis yang baru saja dinobatkan menjadi wanita terseksi di dunia ini tak malu lagi. Menurut Tulisa, ditemukannya vibrator itu membuktikan dia tidak tidur dengan pria berbeda.

"Mari kita luruskan. Aku memiliki vibrator, sama seperti 50 persen orang di negara ini. Aku juga manusia, dan itu memang punya aku. Aku merasa tidak ada yang salah dengan itu," kata Tulisa seperti dikutip Contactmusic, Jumat (4/5/2012).

Karena itulah, artis 23 tahun ini merasa aneh saat orang mencibirnya lantaran ketahuan membawa mainan seks. Personel grup hip hop ini kembali menegaskan, dirinya lebih baik menggunakan mainan seks itu daripada harus bercinta dengan banyak pria.

"Sangat lucu ketika ada orang yang berpikir, 'Ya Tuhan wanita ini punya mainan seks, dia pasti pelacur'. Padahal kan tidak juga. Maksudku, aku lebih baik menggunakan mainan seks, daripada pergi mencari pria," tandanya.

(rik)

Justin Bieber Selingkuh dengan Vanessa Hudgens?

Posted: 04 May 2012 07:33 AM PDT

Jum'at, 4 Mei 2012 21:33 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Justin Bieber dikabarkan tertarik dengan Vanessa Hudgens. Sebuah majalah menyebut Justin sering berkirim pesan tanpa sepengetahuan pacar mereka masing-masing.

Majalah itu menyebut, Justin awalnya hendak mengunjungi Selena yang sedang syuting film Spring Breakers bulan Februari dan Maret kemarin. Kebetulan, Vanessa ikut bermain juga di film itu. Tapi dari situlah, Justin jatuh hati pada keseksian Vanessa.

"Justin pergi untuk melihat Selena. Tapi dia akhirnya jatuh hati kepada Vanessa. Justin tidak bisa berhenti membicarakan betapa seksi, pintar dan berbakatnya Vanessa," kata seorang sumber seperti dikutip Gossip Cop, Jumat (4/5/2012).

Sementara sumber lainnya menyebutkan Justin suka dengan Vanessa karena dia memiliki kesamaan dengan Selena. Apalagi, keduanya merupakan sama-sama merintis karir sejak kecil. Vanessa senang berada di dekat Justin karena mereka sering bercanda.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan