Ahad, 29 April 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Horoskop 30 April-6 Mei 2012 (I)

Posted: 29 Apr 2012 10:02 AM PDT

TAURUS ( 21 April – 20 Mei )

 
Umum: Hati yang penuh syukur, bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan juga induk segala kebajikan. Apa pun yang menjadi kendala harus tetap diterima dengan baik karena akan muncul kebijaksanaan dalam diri.
 
Cinta: Sebaiknya Anda harus tetap ceria, meskipun hubungan asmara sedang bermasalah. Dengan keceriaan, persoalan yang ada akan terasa lebih ringan. Jangan terlalu memikirkan masalah itu.
 
CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )
 
Umum: Semua pengalaman hidup menunjukkan bahwa rintangan yang menghalangi kemajuan manusia dapat diatasi dengan perilaku yang baik. Apapun rintangan itu, harus dihadapi dengan hati yang tulus karena akan ada kebaikan. Kejujuran akan menetralkan hati.
 
Cinta: Dia pandai menenangkan hati Anda. Ketika bahagia, dia tahu kepada siapa kebahagiaan itu akan dibagi. Dia selalu hadir dalam situasi apa pun. Karena itu, hargai segala niat baiknya. Terimalah dia apa adanya.
 
AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )
 
Umum: Jadikanlah Anda sumber kebaikan. Maafkanlah semua kesalahan orang lain dengan tulus. Itu jauh lebih bijaksana.
 
Cinta: Sebenarnya dia sudah memberi respons positif kepada Anda. Sekarang semua tergantung pada keberanian Anda dalam mengungkapkan isi hati yang telah lama terpendam. Jangan ragu bila dia membuat Anda tersenyum dan tertawa lepas tanpa ada beban.
 
PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )
 
Umum: Sikap yang positif mungkin tidak dapat memecahkan semua masalah. Namun, sikap seperti itu dapat membuat setiap pemecahan masalah menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan. Tetaplah waspada  karena masalah akan selalu muncul.
 
Cinta: Anda mendapat respons dari dia. Tidak ada salahnya Anda menanggapinya. Mungkin Anda akan menemukan sesuatu yang diharapkan selama ini. Sebaiknya, selama ada perbaikan yang lebih baik, jalani. Jalani dengan ketulusan dan bukan dengan keterpaksaan. (Bersambung)
(tty)

Ines Putri Tak Kecewa Absen di Pon 2012

Posted: 29 Apr 2012 06:00 AM PDT

MISS Indonesia 2012 telah memilih Ines Putri menjadi pemenangnya. Sebagai 'konsekuensinya', Ines tidak akan memperkuat Bali di Pekan Olahraga Nasional 2012.

Dara 23 tahun ini tidak hanya cantik, namun juga memiliki prestasi yang sangat membanggakan. Jika banyak wanita tidak menyukai olahraga dengan berbagai alasan, lain halnya dengan Ines Putri. Di usianya yang masih muda, dia telah menjadi seorang atlet golf profesional.

Prestasi Ines dalam dunia golf terbilang membanggakan. Pasalnya, Ines pernah memenangkan medali emas dan perak di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2004. Tidak hanya itu, Ines juga merupakan wanita termuda yang menjuarai Turnamen Golf Gubernur Bali Cup. Wanita berkulit sawo matang ini juga tergabung dalam Tim Nasional Golf Indonesia.

Pada PON yang akan di selenggarakan di Riau September mendatang, Ines seharusnya juga ikut berlaga. Namun, kemenangannya pada ajang Miss Indonesia 2012 sepertinya tidak menyisakan Ines waktu untuk berlatih.

"Saya tidak kecewa kalaupun tidak memperkuat tim untuk PON tahun ini," ujarnya kepada Okezone saat ditemui di Bellezza Suites, Permata Hijau, Minggu (29/4/2012).

Menurut Ines, absennya dia dalam PON tahun ini tidaklah menjadi masalah besar. Karena pada tahun ini, Ines akan berlaga di ajang Miss World 2012 di Mongolia.

"Bagi saya mewakili Indonesia di ajang Miss World adalah hal yang membanggakan. Saya akan membawa nama harum Indonesia di hadapan dunia," tutupnya. (ftr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan