Khamis, 19 April 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Selain Jolie, Cruz Juga Dilirik Bintangi "The Counselor"

Posted: 19 Apr 2012 07:19 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Tak cuma Angelina Jolie yang disebut-sebut akan berpasangan dengan kekasihnya, Brad Pitt, untuk terlibat dalam film terbaru Ridley Scott, The Counselor. Aktris Penelope Cruz pun dikabarkan akan tampil bareng suaminya, Javier Bardem, yang bersama Pitt telah terlebih dahulu didapuk menjadi pemain utama dalam film tersebut.

THR melaporkan bahwa upaya untuk melibatkan Cruz dalam proyek terbaru Scott cukup serius. Pihak produser dan sutradara telah membicarakan kemungkinan keterlibatan kedua pasangan itu.

"Untuk saat ini, penawarannya memang belum disampaikan ke dia (Cruz)" ujar seorang sumber seperti dilansir huffingtonpost.com, Kamis (19/4/2012).

Jika tawaran itu jadi diberikan kepada Cruz, ini akan menjadi momen kesekian kalinya mereka tampil bersama dalam sebuah film. Yang terakhir, keduanya berkolaborasi satu layar ketika tampil dalam film Woody Allen, Vicky Cristina Barcelona.

Penampilannya dalam film tersebut, mengantarkan Cruz meraih penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di ajang Academy Award.

Sementara itu, penggarapan skenario untuk The Counselor akan dipercayakan kepada Peraih Pulitzer McCarthy. Seperti halnya film No Country For Old Men, The Counselor telah dirancang untuk mengambil lokasi di kawasan perbatasan Meksiko.  

Filmnya sendiri berkisah tentang konsekuensi yang harus ditebus seorang pengacara ketika dia ambil bagian dalam sebuah jaringan bisnis narkoba.
 

Tiga Vokalis Gantikan Ariel di Panggung Peterpan

Posted: 19 Apr 2012 05:46 PM PDT

SURABAYA, KOMPAS.com — Grup band Peterpan mengakhiri rangkaian Tour Musik Tribute to Peterpan tahun ini di Surabaya, setelah sebelumnya sepanjang April menghibur penggemarnya di Samarinda, Balikpapan, dan Malang.

Jumat (20/4/2012) malam, band asal kota kembang Bandung ini akan menggelar konser di Penthouse, Surabaya. Peterpan akan berkolaborasi dengan tiga vokalis ternama, yakni Kikan, Andy /rif, dan Ari Lasso. Ketiganya dipilih menggantikan Ariel untuk menyanyikan 12 lagu Peterpan dari album pertama hingga terbaru.

Meski tanpa kehadiran Ariel, sang vokalis yang kini masih menjalani proses hukum, grup band yang digawangi Lukman dan Uki (gitar), Reza (drum), dan Indra (bass) itu berjanji tampil maksimal. ''Meski sementara tanpa Ariel, kami akan tampil sebaik mungkin di hadapan sahabat Peterpan di Surabaya besok (Jumat),'' kata Uki, sang gitaris, Kamis (19/4/2012) petang.

Konser ini, lanjut Uki, merupakan upaya Peterpan mengisi kekosongan, sekaligus menunjukkan eksistensi Peterpan kepada publik meskipun vokalisnya tengah tersandung masalah hukum. ''Kami masih tetap manggung, bahkan bulan depan kami akan rilis album instrumen,'' ungkap Uki.

Beberapa single dari sejumlah album Peterpan yang akan dibawakan Kikan, Andy /rif, dan Ari Lasso besok malam, antara lain, "Kisah 2002 Malam", "Taman Langit", "Bintang di Surga", "Menunggu Pagi", "Hari yang Cerah", dan "Sebuah Nama Sebuah Cerita".

Tiada ulasan:

Catat Ulasan