Selasa, 7 Februari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Trik-Trik Ciuman Menakjubkan

Posted: 07 Feb 2012 09:04 AM PST

CIUMAN menjadi salah satu cara yang membantu seseorang dengan mudah terangsang. Agar ciuman dapat menyasar tujuan dengan sempurna, ikuti trik ini.

 
Berciuman adalah salah satu cara terbaik untuk membuat wanita dengan mudah terangsang. Dengan berciuman, Anda pun membiarkan imajinasi wanita menjadi liar sehingga membuat rangsangan di tubuhnya berjalan sempurna. Jika ingin mencobanya, trik dari Askdanandjennifer layak dicoba.
 
Tunggu sampai dia ingin dicium
 
Anda tidak ingin mengejutkan wanita dengan ciuman ketika dia belum siap bukan? Hal ini hanya akan menjadi bumerang yang dapat merusak suasana. Karenanya untuk membuat suasana menjadi nyaman, pastikan memimpin ciuman ketika pasangan telah siap.
 
Untuk mengetahui kesiapan pasangan, Anda dapat mengambil inisiatif dengan masuk ke kamar dan menggodanya. Bergeraklah mendekatinya dan menyentuh tangan atau lengan dengan lembut. Setelah itu, bergeraklah menyibak rambutnya dan wajahnya serta pipinya. Jika Anda mendapatkan respons positif atas hal tersebut, tandanya dia memang siap untuk menerima serangan ciuman Anda.
 
Mengetahui waktu ketika dia tidak ingin dicium
 
Membuat ciuman yang sempurna memang membutuhkan waktu yang tepat. Waktu adalah segalanya ketika Anda ingin merayu wanita. Karenanya, ketahui dengan pasti ketika dia memang tidak ingin dicium atau sedang tidak mood. Perhatikan bahasa tubuh pasangan dan berikan isyarat padanya. Dia pasti akan memberitahu ketika dia memang tidak siap lewat bahasa tubuhnya yang menunjukkan penolakan halus.
 
Bergerak perlahan dan lembut
 
Ketika dia siap untuk berciuman, penting untuk melakukan ciuman dengan perlahan dan lembut. Cara kerja ini akan membuat dirinya bergairah dengan cepat. Jangan memulai dengan memainkan lidah Anda saat menciumnya. Bergeraklah dengan perlahan menyusuri bagian bibir atas dan bawah sementara waktu. Jika pada perjalanannya ketika Anda memainkan lidah dia memberikan respons balik, maka saatnya untuk mengeksplorasi bibir dan mulutnya lebih lanjut.
(tty)

Tahan Lama Saat Masturbasi? Ini Kuncinya

Posted: 07 Feb 2012 06:02 AM PST

DI luar kebutuhan, masturbasi membantu pria maupun wanita memahami lebih baik bagaimana tubuh mereka merespons rangsangan seks. Anda mau bukti?
 
Masturbasi ternyata juga dapat membantu kita tahan lebih lama di ranjang, lho. Simak trik seperti disitat Indian Sutras berikut ini.
 
1. Jangan masturbasi tanpa bantuan pelumas. Pelumas akan membuat Anda merasa nyaman selama prosesnya. Para ahli berkata, jika Anda menggunakan jari maupun tangan yang masih kering maka alat genital bisa terluka.
 
2. Jangan terburu-buru. Terburu-buru meraih klimaks tidak akan membantu Anda bertahan lama di ranjang. Pastikan Anda melatih kemampuan masturbasi setidaknya 20 menit. Jika sebelum itu akan klimaks, alihkan perhatian Anda dan berhenti sejenak. Kondisi rileks akan membuat rangsangan seks kembali ke tingkat normal.
 
3. Kebanyakan pria masturbasi setelah menyaksikan film biru. Para ahli menyarankan, Anda masturbasi sejak film diputar. Hal ini agar Anda dapat melatih lebih baik rangsangan seksual dan proses meraih klimaks.
 
4. Bernapas secara normal. Dengan bernapas secara rileks Anda akan membantu tubuh dan pikiran meraih klimaks lebih dahsyat.
 
5. Biasakan buang air kecil sebelum masturbasi. Ini untuk mencegah air seni ikut keluar bersama ejakulasi.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan